Peduli Mitra Jaya Terkait PSBB, Koramil Kebon Jeruk Gelar Jakbar Berbagi Untuk Mitra Jaya Sekecamatan Kebon Jeruk
Cari Berita

Peduli Mitra Jaya Terkait PSBB, Koramil Kebon Jeruk Gelar Jakbar Berbagi Untuk Mitra Jaya Sekecamatan Kebon Jeruk

Wednesday, May 6, 2020



Portalindo.co.id
Jakarta Barat - Dengan di berlakukannya PSBB  dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Danramil 05  Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengatensikan Babinsa di masing-masing Kelurahan untuk melaksanakan Jakbar berbagi untuk para Mitra Jaya khususnya Mitra Jaya Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.



Dengan adanya atensi Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko tersebut, para Babinsa di tiga Kelurahan yakni, Kel. Sukabumi Utara, Kel. Sukabumi Selatan dan Kel. Kedoya Selatan masing-masing gelar Jakbar berbagi dengan memberikan paket sembako kepada para Mitra Jaya Koramil 05 Kebon Jeruk.



Pelaksanaan Jakbar berbagi di Kelurahan Sukabumi Selatan di laksanakan pada pukul 09.55 Wib, di Jl.Daud, Rt. 002/08, Kel. Sukabumi Utara , Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5), dengan memberikan paket sembako kepada anggota Mitra Jaya jajaran 52 sebanyak 6 paket sembako sesuai yang membutuhkan 6 personil Mitra Jaya.

Paket sembako yang di serahkan langsung oleh para  Babinsa Kel. Sukabumi utara, Pelda Dikdo Utomo, Pelda Sri Darmono, dan Serda Kudrajat kepada anggota Mitra Jaya Jajaran 52 Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.

Giat jakbar berbagi di Kel. Sukabumi Selatan dilaksanakan pada pukul 10.05 Wib, di Jl. Persatuan, Rt. 02/04,  Kel. Sukabumi selatan, Kec. Kebon Jeruk dengan memberikan paket sembako kepada 10 personil Mitra Jaya jajaran 53 yang membutuhkan yang di berikan langsung oleh Babinsa Pelda Budi Supriyadi.

Sedangkan jakbar berbagi di Kel. Kedoya selatan dilaksanakan pada pukul 11.45  Wib, di Jl. Adikarya, Rt.012/02, Kel. Kedoya Selatan, Kec Kebon Jeruk, kepada Mitra Jaya jajaran 56 dengan memberikan 23 paket sembako kepada jajaran  Mitra Jaya yang membutuhkan dan langsung di serahkan oleh Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serka Sunarsa yang di hadiri Pati 56 Bapak Zaenal dan Mitra jaya jajaran 56  Koramil 05 Kebon Jeruk.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil saat di konfirmasi awak media menjelaskan, jakbar berbagi yang kami laksanakan hari ini di tiga Kelurahan Kecamatan Kebon Jeruk ini adalah lanjutan yang sebelumnya kami dan para Babinsa telah melaksanakan di Kelurahan lainnya di wilayah binaan Koramil Kebon Jeruk ini. Ungkap Kapten R Edy Moerdoko.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, kepedulian kami terhadap para Mitra Jaya khususnya di Koramil Kebon Jeruk sangat perlu dilakukan di pasca pandemi covid 19 yang mana semenjak pemberlakuan PSBB sangat berdampak terhadap perekonomian yang di hadapi warga binaan termasuk para Mitra Jaya di wilayah Kebon Jeruk ini.

"Kami sudah melakukan jakbar berbagi ini kepada seluruh Mitra Jaya sekecamatan Kebon Jeruk dengan membagikan paket sembako sebanyak 84 paket dan alhamdulillah paket tersebut dari Koramil 05 Kebon Jeruk (kami sendiri) dan pelaksanaan untuk di berikan kepada Mitra Jaya Koramil 05 Kebon Jeruk atas atensi Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi sebagai bentuk kepedulian terhadap Jajaran Mitra yang membutuhkan yang terdampak covid 19."Terangnya kepada awak media.

Dirinya juga menyampaikan bahwa isi paket yang kami berikan tidak ada perbedaan, semua sama yang masing- masing paket berisikan, Beras 5 kg, Indomie 5 bgkus, Bumbu masak 1 buah, Kopi saset 2 saset dan 1 buah sabun mandi.tutup Kapten R Edy Moerdoko.(@mr)