Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Para Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Para Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Sunday, May 31, 2020

Babinsa Kel. Kelapa Dua,  Serma Abdul Karim dalam rangka Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan. Sabtu (30/05)

Portalindo,co,.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat. Guna Antisipasi sekaligus memutus mata rantai pencegahan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Binaan Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim dan Serda Hadi Ermanto bersama Tiga Pilar tingkat Kelurahan serta Damkar Kec. Kebon Jeruk laksanakan penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan. Sabtu (30/05/20).


Giat Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib hingga selesai di Jl. Raya Kelapa Dua,  Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. 

Babinsa Serma Abdul Karim dalam keterangannya menyampaikan, Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan yang kami lakukan bersama Tiga PIlar Kelurahan serta Tim Damkar  Kec. Kebon Jeruk kita fokuskan di wilayah Rw. 06/08, Kel. Kelapa Dua.

“Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan sesuai atensi Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko guna mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Covid-19.”Tandas Serma Abdul Karim.
Babinsa Sertu Triyatno bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk juga melaksanakan pemantauan Daerah Isolasi Mandiri di GOR Kebon Jeruk, Sabtu (30/5)

Adapun personil yang turut dalam pelaksanaan penyemprotan antara lain, Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim, Serda Hadi Ermanto, Satpol PP Kel. Kelapa Dua,  Bapak Epi Maolana, Baapk Prayono beserta 6 personil Damkar dan Anggota PPSU dengan 2 personil.
Babinsa Sertu Triyatno bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk juga melaksanakan pemantauan Daerah Isolasi Mandiri di GOR Kebon Jeruk, Sabtu (30/5)

Selain giat penyemprotan yang di lakukan Babinsa Koramil 05 Kebon Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Sertu Triyatno bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk juga melaksanakan pemantauan Daerah Isolasi Mandiri di GOR Kebon Jeruk dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Dengan di hadiri Pegawai GOR Kec. Kebon Jeruk,  Bapak Agus dan Satpol PP,  Bapak Wissam dan Bapak Solihudin. 
Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Pelda Sri Darmono, Serda Kudrajat bersama personil BKO dalam rangka melaksanakan kegiatan PSBB, Sabtu (30/5)

Babinsa Kel. Sukabumi Utara dan Tiga Pilar Tingkat Kel. Sukabumi Utara juga Melaksanaan kegiatan PSBB dalam Rangaka Pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan mengadakan Pemantauan di Pasar Kembang Rawa Belong untuk  memutus mata Rantai Penularan dan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat.

Hadir dalam giat tersebut, Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Pelda Sri Darmono, Serda Kudrajat, Personil BKO Yonif 203/AK, Satpol PP Kel. Sukabumi Utara, Security Pasar Rawa Belong dan DPK Cab Rawa Belong

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan, Seluruh personil Babinsa di wilayah masing-masing melaksanakan tugas sesuai atensi yang di berikan, begitu pun peronil BKO semua kami kerahkan dalam melaksanakan dan mendukung program pemerintah sesuai atensi Komando atas. Tutur Kapten Moerdoko.

“Penerapan PSBB, Pemantauan harga protocol covid-19, pemantauan Isolasi Mandiri, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan   (PDMPK) di Halte-halte busway yang ada di wilayah Kebon Jeruk, Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan, Jakbar Berbagi baik pembagian beras dari Makodim maupun pembagian Nasi box dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB serta giat lainnya semua terlaksana dengan baik dan aman.”Jelas Kapten Moerdoko ke awak media. sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Editory@d