Korbinmas Baharkam Polri Bentuk Penyebaran Brosur Tentang Percepatan Penanganan Covid-19
Cari Berita

Korbinmas Baharkam Polri Bentuk Penyebaran Brosur Tentang Percepatan Penanganan Covid-19

Wednesday, May 20, 2020



Portalindo.co.id.
Jakarta - Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri melaksanakan perintah Kakorbinmas Baharkam melaksanakan penyebaran brosur/leafleat tentang Percepatan Penanganan covid-19 secara masif (19/05/20).

Adapun jumlah brosur yang akan disebar sebanyak ;
- 10.000 lembar diserahkan kepada Polda Metro jaya.
- 4.000 lembar diserahkan kepada Polda Jatim.
- 4.000 lembar diserahkan kepada Polda Kepri.
- 2000 lembar diserahkan kepada Korbinmas Baharkam Polri.

Brosur /leafleat sebanyak 2000 lembar untuk Korbinmas Baharkam Polri akan disebar dan akan dibagikan kepada  masyarakat  ditempat tempat yang strategis seperti bandara, pelabuhan, terminal bus dan stasiun kereta api.
Sedangkan Polda Metro jaya, Polda Jatim dan Polda Kepri diserahkan masing masing Polda menentukan tempat penyebaran dan pemasangannya.

Kakorbinmas Baharkam Polri juga membuat surat telegram  kepada Dirbinmas jajaran agar memperbanyak brosur/spanduk/leafleat yang berisi himbauan tentang percepatan penanganan covid-19 

Untuk mempercepat penanganan covid-19 Kabaharkam Polri memerintahkan Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs Hendi Handoko MM membentuk Tim dan menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada diseluruh jajaran membantu pemasangan dan penyebaran secara masif brosur/leafleat ditempat tempat strategis agar masyarakat dapat terliterasi dengan pengetahuan tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Tempat strategis yang dimaksud adalah tempat tempat yang sering dilewati oleh masyarakat seperti pusat pelayanan trasportasi publik, bandara udara, stasiun, pertokoan dan lain-lain.(np/Red)