Kodim 0503/JB Dan Polres Jakbar Gandeng Yayasan Budha Tzu Chi Gelar Jakbar Berbagi ”TNI - POLRI Membantu Warga Yang Membutuhkan”
Cari Berita

Kodim 0503/JB Dan Polres Jakbar Gandeng Yayasan Budha Tzu Chi Gelar Jakbar Berbagi ”TNI - POLRI Membantu Warga Yang Membutuhkan”

Saturday, May 9, 2020


Dandim 0503 / Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi Saat Menyerahkan Paket Sembako

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta – Kodim 0503 Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Barat bersama Yayasan Budha Tzu Chi menggelar Jakbar berbagi , Bantuan Sosial (Bansos) di Jl. Gang Liam, Rt. 09 /10,  Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi virus covid-19. Sabtu (9/5)

Pelaksanaan Jakbar berbagi dengan pemberian bantuan sosial (bansos)  berupa 100 paket sembako yang berisikan beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Mie Instan 10 Bks dan Gula Pasir 1 Kg tersebut di mulai pada pukul 11.00 Wib yang di hadiri oleh, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Audie Latuheru Sik (Kapolres Metro Jakbar),Kompol R. Sigit P (Kapolsek Kebon Jeruk), Kapten Cpl R.Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Agus Satiawan (Wakil Camat Kebon Jeruk), Bapak Marhali (Lurah Duri Kepa), Bapak Tju Bun fu beserta 5 personil  Yayasan Budha Tzu chi dan Ketua RT dan RW.
Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat Menyerahkan Paket Sembako

Pelaksanaan Penyerahan Door To Door Usai Penyerahan Secara Simbolis
Pelaksanaan Penyerahan Door To Door Usai Penyerahan Secara Simbolis

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan, Bahwa bantuan Sosial Paket sembako ini dari TNI - Polri yang bekerjasama dengan Budha Tzu Chi.

“Sasaran bantuan sosial ditujukan kepada masyarakat yang belum mendapat  bantuan sebelumnya, baik dari Pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat, dan Mudah - mudahan bantuan ini bisa diterima dan semoga bermanfaat .”Kata Dandim Valian.

Ditempat yang sama, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko  menjelaskan, bahwa paket sembako ini  kami akan distribusikan kepada warga yang membutuhkan secara door to door di 4 (Empat)  Kelurahan  setelah penyerahan secara simbolis 10 paket sembako ini oleh Dandim dan Kapolres.

“Untuk Kelurahan Duri Kepa, di Lokasi saat ini, Jl. Gang Liam, Rt.09/10 kita akan bagikan 50 paket, Kel. Kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Baru, RT. 09/11, Kel. Kebon Jeruk sebanyak 20 paket, sedangkan  untuk Kelurahan Kedoya Selatan Jl. Adikarya RT 10/05 sebanyak 15 paket, begitu juga di Kelurahan Kedoya Utara sebanyak 15 paket yang akan dibagikan di Jl Pesing Garden RT 17 / 08.” Pungkas Danramil Edy Moerdoko. (@mr)