Kodim 0503/JB Bersama ATM Pertanian Si Komandan Terus Bagikan Beras Gratis Kepada Warga Jakbar
Cari Berita

Kodim 0503/JB Bersama ATM Pertanian Si Komandan Terus Bagikan Beras Gratis Kepada Warga Jakbar

Tuesday, May 12, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0503/Jakarta Barat Korem 052/Wkr seperti biasa yang setiap harinya melaksanakan giat pembagian sembako yang bekerja sama dengan Kementrian Pertanian Republik Indonesia melalui Mesin ATM Pertanian si Komandan.

Pembagian sembako di laksanakan dihalaman Kodim 0503/JB, Jl. S. Parman, Kel.Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dalam rangka membantu Warga Masyarakat yang membutuhkan dalam penerapan PSBB dan yang terdampak Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi selaku penanggung jawab giat tersebut menyampaikan, Giat pembagian beras gratis melalui ATM pertanian si Komandan sudah berlangsung sejak  tanggal 23 April 2020 dan akan terus di laksanakan serta setiap harinya dibagikan 1000 Kg, dengan pembagian 1,5 liter perorang kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Jakarta Barat.jelasnya.

Kapten inf Edy Suroso, Pasi Log Kodim 0503/JB, juga menjelaskan, Bahwa warga yang hendak mengambil beras melalui ATM Pertanian Si Komandan terlebih dahulu di adakan Pengecekan Suhu Tubuh dengan antri melaksanakan Pendaftaran serta Cuci Tangan, pengambilan beras lalu di lanjutkan dengan Pengembalian Kartu di setiap Pos yang di Jaga oleh Anggota Kodim 0503 Jakarta Barat.(@mr)