Kodim 0503/JB Berbagi Kepada Yang Membutuhkan, TNI-Polri Bersama Budha Tzu Chi Gelar Bantuan Sosial Bagi Sembako
Cari Berita

Kodim 0503/JB Berbagi Kepada Yang Membutuhkan, TNI-Polri Bersama Budha Tzu Chi Gelar Bantuan Sosial Bagi Sembako

Friday, May 8, 2020



Portalindo.co.id-@mr
Kodam Jaya - Jakarta Barat – TNI - Polri yang bekerjasama dengan Budha Tzu Chi menyelenggarakan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada Warga Masyarakat binaan Kodim 0503 Jakarta Barat yang membutuhkan dan terdampak Covid -19. Jum'at, (8/5/20)

Kegiatan dimulai sekiter pukul 09.00 Wib bertempat di Jl. Tanggul Barat RT. 17/12 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Kapten Inf Sudarsono (Danramil 04/CK) mengatakan bahwa hadir dalam kegiatan Bpk Edy (Yayasan Bundha Tzu Chi), Kompol Pol H. Khoiri Amnas SH, MH (Kapolsek Cengkareng), Bpk Ujang Sungkawa Msi (Lurah Kapuk) dan Bpk Solihin (Ketua Rw 12 Kel. Kapuk) serta Bpk Mansyah (Ketua Rt 17 Kel. Kapuk).

Dan sebanyak 100 Paket yang diberikan untuk Warga Masyarakat binaan yang membutuhkan dan terdampak Covid -19. "Kita akan bantu pendistribusiannya dan akan pastikan tepat sasaran bersama - sama dengan Tiga Pilar Cengkareng.

Isi setiap Paketnya berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Indomie 10 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg yang tiap paketnya kami hantarkan secara Dor To Dor ke Rumah Warga yang ada di Jl. Tanggul Barat RT. 17/12 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakbar.  Rinci Kapten inf Sudarsono. (*)