Kapolsek Bajeng Gowa Ikuti Vidcon Wakapolda Sulsel di Ruang Vidcon Polres Gowa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolsek Bajeng Gowa Ikuti Vidcon Wakapolda Sulsel di Ruang Vidcon Polres Gowa

Monday, May 25, 2020



Portalindo.co.id.Gowa - Bertempat di ruang vidcon Polres Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, bersama beberapa Kapolsek dataran rendah, PJU, perwira Polres Gowa mengikuti vidcon dari Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, Senin (25/05/2020).

Vidcon yang dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKPB. Boy FS Samola, SIK., M.H, dan diikuti para PJU Polres Gowa bersama Kapolsek dataran rendah untuk menerima arahan langsung terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Dalam arahannya Wakapolda Sulsel berterima kasih atas kinerja seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel dalam operasi Aman Nusa II, Operasi Ketupat dan Satgas Nusantara, agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap humanis.

Selain itu juga Wakapolda Sulsel Mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga stamina dan kesehatan masing-masing," tutur Brigjend. Drs. Halim Pagarra.

Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS. Samola,  SIK., M.H, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaksanaan Vidcon yang dipimpin oleh Wakapolda, ini semua untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP. Boy FS. Samola, SIK., M.H.

( Humas Polsek Bajeng)