Kapolsek Bajeng Gowa, Apel Persiapan Patroli Gabungan PSBB
Cari Berita

Kapolsek Bajeng Gowa, Apel Persiapan Patroli Gabungan PSBB

Sunday, May 10, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., MH, pimpin apel gabungan personil Polsek Bajeng, BKO Brimob, TNI dan Satpol PP sebelum melaksanakan PSBB di wilayah Hukum Polsek Bajeng, (09/05/2020) malam.

Pada saat memberikan arahan, Kapolsek mengingatkan anggotanya untuk senantiasa menjaga sikap, ketika melakukan pemeriksaan serta senantiasa memperhatikan jarak aman ketika berinteraksi dengan orang lain.

Selesai apel, dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dengan membubarkan kerumunan warga di jalan Poros Limbung Kec. Bajeng dan wilayah Kec. Bajeng Barat , tepatnya di warung makan, bengkel, toko bahan campuran dan toko aksesoris motor.

Dalam kesempatan tersebut, personil gabungan meminta warga untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah demi mencegah penyebaran virus corona.  

"Tidak diizinkan berkerumun di atas 5 orang, Segala bentuk potensi penularan corona akan ditekan termasuk dengan pembubaran kerumunan,"tegas Kapolsek. 

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, M.H, melalui Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, berharap dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi aturan selama pelaksanaan PSBB di Kab. Gowa, khususnya wilayah hukum Polsek Bajeng.

(Humas Polsel Bajeng)