Thursday, May 21, 2020

"Jakbar Berbagi" Sentuh Warga Kel. Kelapa Dua Dengan Membagikan 300 Nasi Box Siap Saji


Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Jakarta Barat - Bertempat di Jl. 9Artenatif Pinggir Kali, Rt. 01/Rw. 06, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kembali dapur umum TNI-Polri menyajikan nasi box siap saji untuk dibagikan kepada warga terdampak virus covid-19 pada pukul 16.30 Wib, Rabu (20/5).


"Jakbar Berbagi" dengan membagikan nasi box siap saji dengan menu, Nasi putih, Ayam goreng bawang, Tahu balado, Sayur Urak Arik dan juga Susu jahe Sido muncul.

Danramil mengungkapkan, Jakbar berbagi dengan membagikan nasi box siap saji dari dapur umum TNI-Polri ini, dengan di tambah satu menu lagi yaitu susu jahe sido muncul yang di berikan oleh Mitra kerjasama kami, PT. Muncul Mekar.

"Mulai hari ini dan seterusnya dalam pembagian nasi box kepada warga, kami akan sisipkan 1 saset susu jahe sido muncul."Ucap Danramil Kebon Jeruk.

Pembagian nasi box siap saji yang dibagikan oleh anggota tiga pilar yang di pimpin langsung Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dengan membagikan nasi box siap saji sebanyak 300 box.

Dengan membagikan kepada warga di Rt. 01, 02 dan 04, Rw. 06, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hadir dalam Jakbar Berbagi tersebut, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim  dan Serda Siswanto, Binmas, Aiptu Sujarwanto.

Hadir pula, Personil  BKO 4 personil yang di pimpin Serda Solikhin, Satpol PP Kelurahan, Bapak Sumarno dan Bapak Rama, turut serta tokoh masyarakat (Tomas), Bapak Aselih dan Bapak H. Rohmad serta FKPI 5 personil  yang di pimpin Bapak Arie. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.
Share:

Blog Archive