Jakbar Berbagi Dengan Membagikan Nasi Box Siap Saji Dapur Umum TNI-Bonjer
Cari Berita

Jakbar Berbagi Dengan Membagikan Nasi Box Siap Saji Dapur Umum TNI-Bonjer

Saturday, May 23, 2020


Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Jakarta Barat - Giliran warga Kel.  Kedoya Selatan yang di sambangi Jajaran Tiga Pilar dalam rangka Jakbar Berbagi dengan membagikan nasi box siap saji dari dapur umum TNI-Polr yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul. Sabtu (23/5)

Menjelang Waktu buka puasa di hari terakhir puasa di bulan suci Ramadhan ini Tiga Pilar Kel. Kedoya Selatan beraksi kembali dengan membagikan nasi box siap saji kepada warg Rt. 012, Rt. 015, 016 dan Rt. 18, Rw 01, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk.

Sebanyak 300 nasi box siap saji dari dapur TNI-Polri Kebon Jeruk yang menunya berupa, Nasi Putih, Tumis Kacang +Tempe, Ayam goreng, Ikan kembung goreng, Telor Rebus, Tempe  Goreng dan  satu saset Kopi Jahe Sido Muncul yang dibagikan pada pukul 16.30 Wib untuk persiapan berbuka puasa.

Pelaksanaan pembagian nasi box siap saji di Jl. Palapa 7,  Rt. 016/01 Kel. Kedoya Selatan  Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat oleh Tiga Pilar Tingkat Kel. Kedoya Selatan  kepada warga yang  terdampak covid -19 di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Giat langsung di pimpin Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, selaku penanggung Jawab.

Urai Kapten R. E Moerdoko, hari ini kami bagikan nasi box siap saji ini di wilayah Kel. Kedoya kepada warga yang terdampak covid-19, di Rw. 01 dengan 4 Rt. dengan jumlah nasi box siap saji sebanyak 300 box 

Untuk giat hari ini di hadiri , Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Lurah Kedoya Selatan,  Bapak Marwan Saari, Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serma Sukisno, Serka Sunarsa dan Serda Sulistiyono dan Satpol PP Kelurahan, Bapak Riky, Bapak Andi.

Selain Satpol PP, hadir pula Ketua Rw. 01 serta Ketua Rt. 12, 15, 16 dan 18, FKDM,  Bapak Awang, Bapak Zaenal bersama 4 personil Mitra Jaya dan juga anggota PPSU Kedoya. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.