Thursday, May 21, 2020

"Jakbar Berbagi" Dapur Umum TNI-Polri Kebon Jeruk Tebar Kepedulian


Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Jakarta Barat, Hari ke empat di mana dapur umum TNI-Polri Kebon Jeruk yang bekerjasama dengan PT.Sido Muncul melaksanakan "Jakbar  Berbagi" dengan membagikan nasi box siap saji untuk berbuka Puasa, tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Di hari ke empat dalam melaksanakan Jakbar Berbagi yang kepada warga, turut serta delapan Ibu Persit KCK Ranting VI Koramil 05/KJ yang di pimpin langsung Ibu R. Edi Moerdoko.

Pembagian nasi box siap saji yang menu, Nasi putih, Ayam opor, Telor bumbu pindang, Tempe goreng, Sayur kacang panjang toge dan Susu jahe Sido muncul yang bagikan sebanyak 300 box kepada warga yang terdampak virus covid-19.

Danramil 05/KJ, Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menandaskan, hari ini giat masak memasak di dapur umum TNI-Polri Kebon Jeruk di bantu oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting VI Koramil 05/KJ.

"Begitupun dalam pembagian nasi box yang di bagikan ke warga Warga Rt. 002, 003 dan 008, Rw. 08, Ibu-ibu Persit KCK Ranting VI Koramil 05/KJ turut serta melaksanakan pembagian tersebut kepada warga."tandas Kapten R Edy Moerdoko.

Pelaksanaan Jakbar Berbagi di mulai pukul 16.00 Wib hingga selesai di Jalan Al Falah 2, RT. 002/08, Kel. Sukabumi selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Dengan di hadiri oleh Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Babinsa Kel. Sukabumi Selatan, Sertu Triyatno, Tomas dan Toga Rw. 08 Kel. Sukabumi Selatan, Ibu-ibu Persit KCK Ranting VI Koramil 05/KJ 8 personil yang di pimpin Ibu R.Edi Moerdoko.

Satpol PP Kelurahan, Bapak Subrata, Ketua RW. 08, Bapak Abdul Majid, Ketua RT. 002/08, Bapak Agung wibowo, Ketua RT. 003/08, Bapak Miharja, Ketua RT.008/08, Bapak Zulkarnain, PPM Bapak Warseno dan Mitra Jaya 3 personil di pimpin Trisaji. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB
Share:

Blog Archive