Jakbar Berbagi Bersama Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jakbar Berbagi Bersama Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB

Saturday, May 30, 2020


Babinsa Kel. Duri Kepa, Sertu Solokin, Dalam Jakbar Berbagi Memberikan Nasi Box Pada Warga. Sabtu, (30/5)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Warga Rt. 08, 09 dan 10/Rw. 010, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat.

Mendapatkan kepedulian dengan dibagikan nasi box siap saji dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk, salah satu Warga memberi apresiasinya.

"Terima Kasih Bapak TNI-Polri serta Para Satpol PP dan aparat lainnya yang mana telah peduli memberikan nasi box pada kami, semoga Bapak-bapak semua selalu sehat dan mudah rezkinya amin. "Ungkap dayat salah satu warga Rt. 08.

Giat Jakbar berbagi dengan memberikan nasi box ini seperti biasa di pimpin langsung penanggung jawab pendistribusian, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang saat ini di dampingi Kasi Pemerintahan, Bapak Dedi saat membagikan nasi box tersebut.

Pembagian nasi box kepada warga dilaksanakan pada pukul 12.00 dengan membagikan nasi box sebanyak 300 box kepada warya yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Ungkap Sertu Solikin selaku Babinsa Kel. Duri Kepa, bahwa rasa senang di wajah warga sangat terlihat ketika di berikan nasi box tersebut. 

Nasi box dengan menu, Nasi putih, Ayam Gulai,
Tumis Toge kacang Panjang, Tahu Goreng dan Susu Jahe Sido muncul di bagikan dengan di hadiri, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko,  Kasi Pemerintahan, Bapak Dedi, Babinsa. Kel. Duri Kepa, Serka Besus Y dan Sertu M Solikin

Turut hadir, Ka Pospol Duri Kepa  Iptu Trisno Wiyono,     Babinkamtimas Aiptu Bambang S, Bapak Zaenal beserta 3 personil Satpol PP kelurahan, Ketua, Rw. 010,  Bapak Yayan, Ketua, Rt .08 ,09 dan 010, Anggota PPSU Duri Kepa, dan Bapak Masqur (Acong) anggota LMK. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Editory@d