Hari Ini Babinsa Koramil 05/KJ Dan Tiga Pilar Gruduk Rt. 02, 03, Rw. 03, Kel. Kelapa Dua, Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Hari Ini Babinsa Koramil 05/KJ Dan Tiga Pilar Gruduk Rt. 02, 03, Rw. 03, Kel. Kelapa Dua, Kebon Jeruk

Thursday, May 28, 2020

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serda Siswanto Saat Memberikan Nasi Box Siap Saji Kepada Warga, Kamis, 28/5/20 

Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta Jajaran dan Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma, S.,Sos beserta Jajaran Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Sambangi Warga Rt. 02, 03, Rw. 03.

Rombongan Tiga Pilar yang di pimpin Danramil Kapten Moerdoko ke Rt. 02, 03, Rw. 03 tersebut dalam rangka “Jakbar Berbagi” dengan membagikan nasi box siap saji kepada warga yang membutuhkan yang terdampak virus covid-19.

Kapten Moerdoko mengatakan, Kami dan rombongan Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Kelapa Dua mengunjungi warga Rt. 02, 03, Rw. 03 guna membagikan Nasi box dari dapur TNI-Polri yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Tingkat Kelurahan.

“Dengan menu, Nasi Putih, Ayam Balado, Sayur Gulai Nangka, Tahu goreng, Air mineral dan Jahe Susu Sido muncul, kami bagikan sebanyak 300 box nasi paket siap saji ini kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19.’ Pungkas Danramil.

Lanjutnya, Semoga apa yang kami berikan dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat dapat bermanfaat bagi warga Katanya.

Salah satu warga di Rt. 02, Rw. 03 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak-bapak TNI dan rombongan yang telah peduli pada kami.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak Tentara, Komandan Koramil, Bapak Lurah, Binmas Kelapa Dua dan Bapak Satpol PP atas pedulinya, meskipun hanya sekedar nasi box tapi saya benar-benar senang menerima, kapan lagi kita di perhatikan kayak begini.” Ucap Ibu ratih.

Pembagian nasi box di laksanakan pada pukul 15.30 Wib hingga selesai dipimpin langsung penanggung jawab pendistribusian, Danramil Kapten Moerdoko.

Yang dihadiri oleh Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma,S. Sos, Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abd Karim dan Serda Siswanto, Babinkamtimas Kel. Kelapa Dua, Aiptu Sujarwanto, Pol PP Kel. Kelapa Dua, Bapak Isyap, Ketu Rw. 03, Baapk Ali, Ketua Rt. 02 dan 03 dan anggota PPSU Kelapa Dua. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

editory@d