Giat Rapid Test, Danramil 05/KJ Turunkan 6 Personi Dalam Pengamanan
Cari Berita

Giat Rapid Test, Danramil 05/KJ Turunkan 6 Personi Dalam Pengamanan

Thursday, May 14, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Upaya memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus mendukung pemerintah dalam mengurangi terjangkitnya virus covid-19 terhadap warga khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Vivere Peduli yang bekerjasama Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat Gelar Rapid Test. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai di gelar di Halaman Sekolah Abdi Siswa, RT. 08/02, Kelurahan Duri Kepa,  Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis, (14/05).

Dengan adanya kegiatan tersebut Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menurutkan 6 personilnya yang di pimpin Peltu Ampa Uleng untuk membantu pengamanan kegiatan tersebut agar warga yang meleksanakan Rafid Test merasa aman dan lancar dalam mengikuti giat tersebut.

Rafid Test tersebut di ikuti oleh 200 warga RW. 02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, sekaligus penyerahan paket sembako yang berisikan Beras 5 Kg, Indomie 5 Bks, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 Ltr serta masker 2 pcs setiap paket.

Kegiatan Rapid Test langsung di Pimpin Camat Kebon Jeruk , Saumun, Sos yang dihadiri oleh, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang diwakili Peltu Ampa Uleng, Asisten Pembangunan (Aspem), H. Yunus Burhan, Askesmas, H Asmin Haji, Ka Puskesmas Kebon Jeruk, Dr. Yeppy Eskar.

Selain Camat Kebon Jeruk, juga hadir Wakil Camat Kebon Jeruk, Agus Setiawan, Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali S. Sos, Sekel Duri Kepa, Bapak Amrin Ismail, Kasi Pem Bapak Dedi Junaedi, Bapak Farid beserta 4 personil Tim Vivera serta Tim Medis Kesehatan 20 personil.

Peltu Ampa Uleng selaku yang mewakili Danramil mengatakan, sesuai atensi Danramil yang mana kami selaku TNI, dengan adanya kegiatan di wilayah binaan Koramil tentunya tanggap dan memberikan dukungan dengan menurunkan 6 personil untuk memberikan keamanan agar pelaksanaan Rapid Test ini berjalan lancar.

"Dalam pengamanan giat ini Kami dari Koramil turun kan 6 personil yang juga di bantu 1 personil dari Polsek Kebon Jeruk, Aiptu Bambang, Bapak Imam beserta 15 personil Satpol PP serta anggota LMK dan FKDM."Kata Peltu Ampa Uleng.(@mr)