Danramil 05/KJ dan Wakil Camat Kebon Jeruk Hadiri Bakti Sosial Donor Darah
Cari Berita

Danramil 05/KJ dan Wakil Camat Kebon Jeruk Hadiri Bakti Sosial Donor Darah

Sunday, May 3, 2020


Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat hadiri Bakti Sosial Donor Darah

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Kegiatan Bakti sosial donor darah hari kedua yang dilaksanakan di Kantor P3 PAUD & DIKMAS, Jl. Raya Kebon Jeruk no. 2, RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang di harpakan bersama.

Pelaksanaan Bakti sosial donor darah terlaksana atas kerjasama jajaran tiga pilar dan PMI serta Organisasi Himpunan Bersatu Teguh yang di mulai pukul 19.00 Wib hingga pukul 21.45 Wib. Sabtu (02/05/20).

Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko saat di sambangi oleh beberapa awak media menuturkan, pelaksanaan bakti sosial donor darah di hari kedua dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19 ini di ikuti oleh 210 pendaftar calon pendonor.

"Calon pendonor darah yang mendaftar sebanyak 210 orang, namun yang melaksanakan donor darah malam ini sebanyak 156 orang."tutunya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, rasa sosial yang tinggi pada warga masyarakat sangat terlihat karena pendonor yang hadir mendaftar bukan hanya dari warga Kebon Jeruk itu sendiri, tapi dari wilayah lain seperti dari cengkareng juga hadir untuk mendonorkan darahnya, dan kami sangat apresiasi hal tersebut di tengah Pandemi covid-19 ini. Penuturan Kapten R Edy Moerdoko pada awak media.

Dalam pelaksanaan bakti sosial donor darah tersebut, juga di laksanakan pemberian paket sembako kepada pendonor yang di hadiri oleh, Ketua Unit PMI  DKI,  Dr. Salimar Salim, MARS, Ketua PMI Jakarta Barat, H. Baharudin, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Wakil Camat, Bapak Agus Setiawan, Kanit Shabara Polsek  Kebon Jeruk, Iptu Pol Abubakar Sidik, dan Tim Medis PMI dengan 12 personil.

Adapun unsur pengamanan giat tersebut antara lain : personil Koramil Kebon Jeruk 5 personil, Polsek Kebon Jeruk 5 personil,  Satpol PP Kec. Kebon Jeruk 10 personil dan FKDM Kebon Jeruk 2 personil. (amr)