Danramil 05/KJ Dan Camat Pimpin Pendistribusian Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/KJ Dan Camat Pimpin Pendistribusian Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB

Friday, May 29, 2020

Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos, Saat Menyerahkan Nasi Box Kapada Salah Satu Warga di Kel. Kedoya Selatan, Jumat (29/5)

Portalindo.co.id
Kodan Jaya – Jakarta Barat, Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Saumun, S., Sos, Kembali Pimpin Pendistribusian Nasi box siap saji dari Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk.

Pendistribusian nasi box dilaksanakan pukul 13.00 Wib hingga selesai di Rt. 05, 06, 10 /Rw 02, Kel. Kedoya Selatan, Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Penanggung jawab pendistribusian, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang juga selaku Danramil Kebon Jeruk menyampaikan, Hari ini pendistribusian ke warga kami lakukan pukul 13.00 Wib, hari-hari yang lalu kami distribusi pukul 16.00 Wib karena mengingat saat itu tepat bulan puasa.

“Mulai hari ini kami laksanakan pendistribusian pukul 13.00 Wib sebagai bersantap siang untuk para warga yang terdampak covid-19. Jumlah nasi box yang kami distribusi tetap 300 box dengan menu seperti, Nasi Puti, Ayam goreng, Sayur asem, Tempe goreng dan Jahe Susu Sido muncul.”Urai Kapten Moerdoko.

Dirinya juga menyampaikan, untuk sasaran pembagian nasi box hari ini kami laksanakan dan dibagikan ke warga, RT. 05 ,06 dan 10/Rw. 02, Kel Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kata Danramil

Selain Danramil dan Camat Kebon Jeruk yang hadir dalam pendistribusian tersebut, turut hadir, Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari, SH, Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serma Kisno, Serka Sunarsa dan Serda Sulistono, Babinkamtimas Kel. Kedoya Selatan, Aiptu Suratmin, Bapak Suandi beserta 3 personil Satpol PP, Kel. Kedoya Selatan, Hadir pula, Ketu Rw. 02, Bapak Sayuti, Ketua Rt. 05, 06 dan 10, anggota PPSU Kedoya Selatan dan FKDM, Bapak Awang. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB


EditorY@d