Dandim 0503/JB Pantau Langsung 9 Stasiun KA Dalam Pelaksanaan Penegakan New Normal Di Jakarta Barat -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0503/JB Pantau Langsung 9 Stasiun KA Dalam Pelaksanaan Penegakan New Normal Di Jakarta Barat

Friday, May 29, 2020


 

Komadan Kodim (Dandim) 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi , Saat Gelar Pemantauan di Stasiun Terakait Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal 

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Sembilan stasiun Kereta Api (KA) yang ada di Jakarta Barat lansung di pantau langsung Komadan Kodim (Dandim) 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat di tengah Pandemi Covid 19. Jum’at (29/50).

 

Ditemui oleh awak media, Dandim mengatakan, Sangat perlu turun langsung kelapangan untuk memantau dan memastikan apakah personil yang kami turunkan sudah cukup atau perlu penambahan dalam rangka mendukung sepenuhnya program Pemerintah terkait Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat ini, dan juga sekaligus memantau ke siapsiagaan personil yang melaksanakan tugasnya.


“Pihak Kami telah menyiagakan 40 personil Marinir, BKO (Bawah Kendali Operasi) dan juga personil dari Jajaran Koramil Kodim 0503/JB di stasiun yang ada di wilayah Jakarta Barat dalam melaksanakan dan mendukung Jalannya Progam Pemerintah ini.”tandas Dandim.

selain mantau kesiapan dan lainnya dandim juga memberikan arahan kepada Babinsa dan personil BKO (Bawah Kendali Operasi) yang bertugas di Stasiun.

Dirinya juga berharap kepada warga masyarakat, khusunya warga masyarakat wilayah Jakarta Barat ini turut proaktif mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah yang telah ditetapkan demi memutus mata rantai virus covid-19

“Kami berharap agar masyarakat Jakarta Barat mendukung dan melaksanakan program pemerintah yang telah di tetapkan, mari kita bersama bahu membahu dan bersinergi dalam rangka mendukung sepenuhnya program Pemerintah terkait Penegakan Disiplin dalam Pelaksanaan New Normal di wilayah Jakarta Barat ini.”Tutup Dandim Valian. (Red)

 

EditorY@d