Dandim 0503/JB dan Kapolrestro Jakbar Bagikan Bingkisan Lebaran Dari Budha Tzu Chi di Kampung Pemulung
Cari Berita

Dandim 0503/JB dan Kapolrestro Jakbar Bagikan Bingkisan Lebaran Dari Budha Tzu Chi di Kampung Pemulung

Saturday, May 23, 2020


Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi. S, Sos Menyerahkan Bingkisan Lebaran Pada Salah Satu Warga di Kampung Pemulun

Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Jakarta Barat - Menyonsong hari Raya Idul Fitri 1441 H. 2020, TNI-Polri dan Bundha Tzu Chi terus bersinergi bersama Kodim 0503/JB dan Polres Jakarta Barat dalam melaksanakan Jakbar Berbagi dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dengan memberikan Bingkisan lebaran kepada warga yang membutuhkan.
Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi Saat Memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Seluruh Warga Kampung Pemulung
Danramil 04/Ckr, Kapten Inf Sudarsono, Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Salah seorang Warga Di Kampung Pemulung

Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru bersama Yayasan Budha Tzu Chi gelar Jakbar Berbagi dengan memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan yang terdampak covid-19.

Bansos di lakasanakan pada pukul 09.00 Wib bertempat di Jl. Peternakan lll,  Rt.002/007,  Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarra Barat.

Sebanyak 300 Bingkisan  lebaran  yang berisikan, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Indomie 10 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg yang di bagikan kepada warga  di Kampung Pemulung wilayah binaan Koramil 04/Ckr Kodim 0503 Jakarta Barat.
    
Dandim Jakarta Barat, Kolonel Valian menyampaikan kepada segenap warga, TNI-Polri Khususnya Kodim Jakarta Barat Dan Polres Metro Jakarta Barat terus bergandengan tangan bahu-membahu bersama Bundha Tzu Chi terus berpacu dalam membantu masyarakat wilayah Jakarta barat ini. Sabtu (23/5)

"Dan bansos dengan membagikan bingkisan lebaran yang kami laksanakan bersama Yayasan Budha Tzu Chi bukan untuk pertama kalinya kami lakukan, namun dalam bulan suci Ramadhan ini, hari ini, kami memberikan paket bingkisan lebaran untuk warga di sini.Tandas Dandim Valian.

Masih Dandim Valian, kami berharap kepada yang mendapatkan bantuan bingkisan hari ini agar tidak melihat sebesar atau sekecil apa yang kami berikan tetapi melihat dari kepedulian kami, dan semoga bantuan kami dapat meringankan beban dan bermanfaat." tandas Dandim Valian.

Dandim Valian saat di lokasi juga mengucapkan  selamat hari raya Idul fitri 1441 Hijriah kepada seluruh warga masyarakat.

"Dihari bahagia dibulan suci Ramadhan ini, Saya selaku Dandim mewakili seluruh Jajaran Kodim Jakarta Barat dan Kapolres serta para dermawan mengucapkan  selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, semoga di hari-hari kedepan kita akan lebih baik dari hari-hari yang sudah berlalu."tutup Dandim 0503/JB Kolonel Valian.

Danramil 04/Ckr, Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media, menjelaskan, pelaksanaan bansos ini dengan 10 bingkisan lebaran secara simbolis diberikan kepada 10 orang perwakilan warga dan dilanjutkan dengan membagikan secara door to door kepada warga.

"Pembagian akan kami lanjutkan dengan cara dari pintu ke pintu atau door to door kepada warga agar pembagian tersebut tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dalam situasi pandemi covid-19 ini "ungkap Danramil Sudarsono.

Dirinya juga mengatakan, sebagai perwakilan warga khususnya warga Kecamatan Cengkareng dan atas nama Koramil, mengucapkan terima kasih kepada Dandim, Kapolres dan Yayasan Budha Tzu Chi yang telah peduli dan bersedia membantu warga kami di tengah-tengah pandemi covid-19 ini. Tutup Kapten Sudarsono.

Kegiatan Jakbar Berbagi di hadiri oleh, Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, Kapolres Jakbar, Kombes Pol Audie Latuheru, Kapolsek Cengkareng, Kompol Pol H. Khoiri Amnas SH., MH, Danramil 04/Ckr, Kapten Inf Sudarsono.

Pasi intel Kodim 0503/JB, Kapten inf Misin MD, Waka Polsek Cengkareng, AKP Pol A. Hariyadi, Kanit Bimas Polsek Cengkareng, lptu Wiyanto, Kanit Patroli Polsek Cengkareng, lptu M. Tofik, Kanit intel Polsek Cengkareng, lpda Wagimin.

Hadir pula, Binamas Kel.Kapuk, Aiptu Sudarto, Intel Polsek Cengkareng, Aiptu Mundo SH, Babinsa Kel. Kapuk, Serma Jelani dan Serda Eko, Yayasan Bundha Tzu Chi, Bapak Joe riadi, Bapak Imam, dan Ketua Rw. 002, Kel. Kapuk, Bapak Sarwoko. Sumber Koramil 04/Kodim 0503/JB.