Dandim 0503/JB Dan Kapolres Jakbar Sambut Kunjungan Brigjen Pol Rakhmad
Cari Berita

Dandim 0503/JB Dan Kapolres Jakbar Sambut Kunjungan Brigjen Pol Rakhmad

Sunday, May 17, 2020



Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Hari ini kami datang ke Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Kapolsek dan Danramil Cengkareng juga rekan-rekan dari Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan juga  Warga Kapuk, Cengkareng, marilah kita bersyukur, sore hari ini dengan cuaca yang cerah ini kita bisa bersilaturahmi di Kelurahan Kapuk, Cengkareng. Ucap Brigjen Pol Rakhmad, Selaku pejabat SDM Mabes Polri kata sambutannya di acara giat pembagian Bantuan Sosial kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di Jl. Kali Apuran Kapuk Pulo, RT. 05 dan 16, RW.10, Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (16/5).

"Kegiatan ini dari Keluarga Besar Alumni AKABRI Tahun 94.
Bapak Ibu sekalian kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas dukungan semua pihak, baik dari Kepolisian maupun dari TNI yang telah mencurahkan pikiran, tenaganya beserta materialnya untuk bisa menyelesaikan kegiatan hari ini." Rasa Terima Kasihnya.

lanjutnya, Diketahui bersama bahwa kegiatan hari ini hanya sebagian kecil dari seluruh rangkaian yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Tandasnya.

"Kalau di Jakarta ada 10 sampai 13 titik kegiatan seperti ini, termasuk dibeberapa Wilayah di Indonesia dilaksanakan serentak oleh Alumni AKABRI 94, ini sebagai wujud rasa syukur kami, yang selama ini bersama-sama dengan masyarakat dalam mengawal negara Indonesia."Pungkas Brigjen Pol Rakhmad

Dirinya menambahkan, Kita tidak terlalu lama supaya kita bisa menghemat waktu yang ada, sekali lagi kami menghaturkan terima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta Barat, dalam pengawal program-program Pemerintah dalam rangka menanggulangi Covid 19.

"Mudah mudahan ini mendapatkan Ridho, serta kita tentunya berharap supaya situasi ini dapat ditanggulangi dengan baik."Tutup Brigjen Pol Rakhmad.

Sambutan Brigjen Pol Rakhmad tersebut di sampaikan dalam giat pembagian Bantuan Sosial kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan usai menyerahkan Paket sembako secara Simbolis sebanyak 10 Paket.

Paket sembako yang di bagikan sebanyak Dan dilanjutkan dengan pembagian Paket sembako yang 
langsung dibagikan kepada Warga Masyarakat yang membuhtuhkan dengan cara Door To Door.

Adapun jumlah paket yang didistribusikan kepada warga yang membutuhkan sebanyak 500 paket yang berisikan setiap paketnya seperti, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 3 Bungkus dan Gula Pasir 1 Kg.

Dengan dihadiri oleh, Brigjen Pol Rakhmad (SDM Mabes Polri), Kolonel Inf. Octapianus, Kolonel Arief Hartono (TNI AU), Kolonel Heru Prayitno (TNI AU), Kombes Pol Suyudi (As Dirkrim Um PMJ), Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) serta Kombes Pol Audie S Latuheru (Kapolres Jakbar).(@mr)