Bantuan Sembako TNI-Polri Diberikan Warga Dan Pengurus Masjid Setu Cipayung -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bantuan Sembako TNI-Polri Diberikan Warga Dan Pengurus Masjid Setu Cipayung

Friday, May 1, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Jakarta - Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As'at S.I.P bersama Kapolsek, Danramil Kapten Inf Supriyatno,  Camat Cipayung bpk Fajar Eko dan bpk Joe Riyadi dari Budha Tzu Chi melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada warga masyarakat dan pengurus Masjid bertempat di wilayah Kelurahan Setu RT.03/RW.03, Kecamatan Cipayung Jakarta timur . Kamis (30/04/2020).

Tujuan pemberian paket sembako TNI-Polri adalah untuk meringankan beban biaya ekonomi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim bersama Muspika Cipayung dan Yayasan budha Tzu Chi memberikan bantuan paket sembako TNI-Polri sebanyak 100 Paket kepada warga Rt. 03/03 serta pemberian secara simbolis oleh perwakilan warga Ibu Nunung, bpk Rustam, Ibu Ida, ibu Manih, ibu Jami dan beberapa orang pengurus Masjid. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As'at S.I.P menyampaikan, Kepada warga masyarakat Setu Cipayung yang terdampak Wabah pandemi Covid-19 dan yang belum memperoleh bantuan dapat melaporkan ke pengurus RT/RW serta Lurah setempat dan menghubungi Babinsa/Bhabinkamtibmas tentang data warga yang belum menerima bantuan”.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menahan diri ditengah Pandemi Covid 19 ini dan tetap mematuhi aturan PSBB Distanching Stay At Home jaga jarak aman, tidak berkumpul, sering cuci tangan, memggunakan masker diluar rumah dan tetap stanby dirumah, ucap Dandim.

Camat Cipayung mengatakan, “kami warga cipayung mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dan Yayasan Budha Tzu Chi yang telah memberikan 100 paket sembako untuk warga Setu Cipayung, semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu ekonomi warga.

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako oleh TNI-Polri ini juga di apresiasi oleh warga masyarakat Setu Cipayung, warga berharap kegiatan ini bisa terus dilanjutkan setiap bulannya.

@Pendim jt.