Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Sutoyo Bagikan Paket Sembako Kepada Penghuni Kos-Kosan
Cari Berita

Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Sutoyo Bagikan Paket Sembako Kepada Penghuni Kos-Kosan

Sunday, May 3, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ, Pelda Sutoyo Saat Menyerahkan Paket Sembako Kepada Penghuni Kos-Kosan Di Kel. Kedoya Utara

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat bersama tiga pilar tingkat Kelurahan melaksanakan jakbar berbagi dalam membantu warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi virus covid-19.

Pelaksanaan jakbar berbagi dilaksanakan di khusus di kos-kosan, RT. 05,  Rw. 03, Kel Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu, (03/05/20)

Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Pelda Sutoyo dan tiga pilar tingkat Kelurahan Kedoya Utara membagikan 9 paket sembako yang berasal dari Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat khusus penghuni kos-kosan.

Pelda Sutoyo menjelaskan, bantuan paket sembako ini yang langsung dari Koramil 05 Kebon Jeruk di atensikan oleh Danramil, Kapten Cpl R Edy Moerdoko untuk di berikan pada penghuni Kos-kosan yang ada di wilayah Kelurahan Kedoya Utara ini.

"Kami harapkan sembako yang di berikan ini dapat membantu meringankan sedikit Beban penghuni kost yang lagi melaksanakan himbauan PSBB untuk di rumah saja. Kami mengharap agar yang menerima bantuan ini tidak melihat apa yang di berikan tapi melihat bentuk kepedulian kepada warga binaan yang kos."terang Pelda Sutoyo.

Pembagian sembako yang berisikan, Beras 5 kg, Indomie 5 bgks, Bumbu masak 1 buah, Kopi 2 saset dan
Sabun Mandi 1 buah yng di serahkan langsung oleh Pelda Sutoyo kepada penghuni kost secara door to door. Yang disaksikan oleh Binmas Aiptu Sunardo, Satpol PP Kel. Kedoya Utara, Bapak Darta dan Bapak Risky selaku pengelola kos-kosan.(@mr)