Babinsa Kel. Kelapa Dua Gabung Amankan Bansos Paket Sembako Tahap Ke 2 Dari Pemprov -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Kel. Kelapa Dua Gabung Amankan Bansos Paket Sembako Tahap Ke 2 Dari Pemprov

Tuesday, May 26, 2020

Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk, Serma Abdul Karim dalam melaksanakan Pengamanan Pendistribusian
Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat. Anngota Koramil o5 Kebon Jeruk  Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kelapa Dua,Serma Abdul Karim adakan pengamanan terkait tibanya Bantuan Sosial (Bansos) Paket Sembako dari Pemprov DKI tahap ke 2 untuk warga lanjut Usia (Lansia).

Pengamanan dilaksanakan pada pukul 11,30 Wib hingga selesai bertempat di Kantor seketariat RW. 04, Kel. Kelapa Dua, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (26/5)

Di temui awak media di Makoramil, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menerangkan, bahwa sesuai laporan yang diterima dari Babinsa bahwa Bantuan Sosial berupa paket sembako untuk yang lanjut usia hari ini tiba sebanyak 311 paket melalui PD Pasar Jaya.

“Paket tersebut didistibusikan ke warga di 4 (Empat) Rw. Dengan masing – masing Rw mendapatkan paket tersebut  sesuai data yang ada dan benar-benar paket tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.” Ungklap Danramil Kapten Moerdoko.

Serma Abdul Karim Mengungkapkan, Peket sembako tersebut didistribusikan langsung di Pos Rw masing-masing sesuai jumlah yang sudah di tetapkan seperti, Rw, 02 sebanyak 73 Paket, Rw. 03 sebanyak 63 paket, RW. 04  sebanyak 56 paket dan RW. 05 sebanyak  119  paket.

“Isi paket terdiri dari, Beras 5 kg @ 2 pack, Minyak Goreng 0,9 Ltr, Bihun 2 Bungkus, Sarden  kaleng, Biskuit 1 kaleng, Kecap 1 kantong, Tepung terigu 1 kg dan Sabun mandi 1 batang. Dan untuk sementara paket Sembako masih berada di Kantor Rw masing-masing.”Terang Serma Abdul Karim.

Pengamanan di laksanakan dari unsur gabungan yang ada di Kelurahan, di antaranya, Babinsa Kelapa Dua, Serma Abdul Karim, Satpol PP, Bapak Suyoto, FKDM,  Bapak H Taufik, Ketua RW. 01, 02, 03, 05, PPSU Kelapa Dua, Ketua Rt, dan  Staf Kelurahan Kelapa Dua,  Ibu Widi. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


Editor : Yadi