Usai Gelar Bantuan Sosial, Personil Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Pencegahan Virus Corona -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Usai Gelar Bantuan Sosial, Personil Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Pencegahan Virus Corona

Tuesday, April 7, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Personil Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat usai melaksanakan bantuan sosial membagikan paket sembako para Marbot di Masjid-masjid, Kembali melakasanakan tugas rutin yang sudah di agendakan Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko terkait  Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19 (Corona).



Kegiatan Penyemprotan Disinfektant  untuk mengantisipasi dan pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di mulai pukul 11. 00 Wib hingga selesai yang di laksanakan di wilayah Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta barat dengan titik lokasi penyemprotan meliputi, Masijid Al Iklas,  RT. 007/RW. 003, Kel. Kelapa Dua,  Kec. Kebun Jeruk.

Sekolah TK, PAUD NUN, RT. 007/RW. 003,  no.15,  Jl. Sehari, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk, Jl. Wijaya Kusuma, RT. 08/RW. 08, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk dan Yayasan pendidikan Islam Nahdatun Nasyiin, RT. 02/RW. 08, Jl. H. Rausin, Kel. Kelapa Dua,  Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan penyemprotan dengan kekuatan personil yang terdiri dari anggota Koramil 05 KJ 6 personil, Satpol PP 3 personil, anggota LMK 2 personil, anggota FKDM 1personil, Ketua RT dan RW, serta warga disekitar penyemprotan.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab mengutarakan bahwa giat penyemprotan hari ini di beberapa titik di Kelurahan Kelapa Dua.

"Penyemprotan yang dilaksanakan personil Koramil hanya beberapa titik karena personil koramil lainnya melaksanakan bantuan sosial bagi sembako untuk para Marbot di Masjid-masjid di wilayah Kebon Jeruk, selain itu hari ini cuaca tidak mendukung di karena hujan hingga sore hari." Tandas Danramil Kebon Jeruk, Senin 06 April 2020. (Brama)