Tripika Kecamatan Bangkala Kompak Lakukan Penyemprotan di Desa Marayoka -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Tripika Kecamatan Bangkala Kompak Lakukan Penyemprotan di Desa Marayoka

Thursday, April 2, 2020


Portalindo.co.id.Jeneponto - Cegah penularan covid - 19, tripika Kecamatan Bangkala melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah warga dan fasilitas umum di Desa Marayoka, Selasa (31/03/2020)

Kasi Pemerintahan Kecamatan Bangkala Baso Katti, S. Sos, saat di temui awak media mengatakan pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan semua kepala Desa yang ada dikecamatan Bangkala untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus tali rantai penyebaran virus corona. 

Respon cepat dilakukan oleh kasi pemerintahan setiap ada warga pendatang, dirinya langsung mengedintifikasi warga tersebut, seperti baru - baru ini ada warga Desa Tombo - tombolo dari Batu Licin kemudian dirinya bergegas untuk mengidentifikasi warga tersebut.

Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Tripika kecamatan Bangkala yang turut hadir seperti, Camat Bangkala Andi Patappoi, S. Sos Kr. Nyau, kasi pemerintahan kecamatan Bangkala Baso Katti, S. Sos, Kepala Desa Marayoka Sirajuddin, S. Pdi, Binmas Desa Marayoka Aipda. Bahtiar Kr. Ca'di, Babinsa Desa Marayoka Kopda. Sopyan, pendamping kecamatan Jumriani S.H, Pld. Saripuddin S. Pd,  para Kepala Dusun, BPD dan aparat Desa Marayoka,  karang taruna Desa Marayoka, Petugas Kesehatan PKM Kapita dan Pustu Desa Marayoka. (Syam)