Terkait Pandemi Virus Corona, Ini Kegiatan Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Pandemi Virus Corona, Ini Kegiatan Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk

Sunday, April 12, 2020

Babinsa Kel. Kedoya Selatan dalam sosialisasi PSBB

Portalindo.co.id-@mr
Kodam jaya - Jakarta Barat - Anggota Koromil 05/Kebon Jeruk, Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar bersama  Bapak Yamin (LMK) RW. 04, Bapak Sidik (Tokoh Pemuda), Karang Taruna dan Mitra Jaya Koramil 05/Kebon Jeruk gelar giat Karya Bhakti (Karbak) penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan. Pukul 08.00 Wib, Minggu, (12/04/20).

Vidio Giat Penyemprotan di Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakbar

Giat penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Rt. 004/04,  Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat .
Giat Penyemprotan Pencengahan Wabah Virus Corona, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakbar 

Selain penyemprotan di Kelurahan Kebon Jeruk, Babinsa Kelurahan Kedoya Utara, Pelda Sutoyo dan Bapak Aklaq (Mitra Jaya) serta warga  juga melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dalam mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan, Rt. 06/07, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang rutin dilaksanakan 3 hari sekali agar penyebaran avirus corona berakhir.
Vidio Penyemprotan di Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Selain giat penyemprotan di Kelurahan Kebon Jeruk oleh Sertu Yusuf Iskandar, Babinsa Kelurahan Kedoya Selatan, Serka Sunarso dan Serda Sulistiyono, bersama Satpol PP Kelurahan Kedoya Selatan laksanakan himbauan.

Himbauan yang dilakasanakan pada pukul 10.00 Wib, di Jalan Puri Kembangan, Rt. 011/ 005, Kelurahan Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, oleh Babinsa dan Satpol PP Kelurahan Kedoya Selatan laksanakan                                             
Giat himbauan dan pengurangan kerumunan massa terkait bongkar muat barang/Sayur Box yang dilakukan oleh kurir dan ojol.

Hasil koordinasi himbauan yang mana Pengurus Bongkar muat dihimbau untuk mengikuti protokol PSBB terkait Pencegahan dan penyebaran Covid 19 (sosial distancing dan pengunaan masker) danPengelolaan bersedia untuk menghentikan kegiatan pada masa PSBB.

Adapun giat himbauan tersebut di hadir oleh Serka Sunarso dan Serda Sulistiyono (Babinsa Kedoya Selatan), Bapak Andi (Satpol PP) dan 3 personil, (FKMD) dan Ketua Rt. 011 Kedoya Selatan.

Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku Danramil saat di temui awak media dalam kesibukan nya menjelaskan, meskipun saat ini kegiatan kami utama dalam Sosialisasi Physical Distancing dan PSBB, namun penyemprotan di masing-masing Kelurahan Kebun Jeruk tetap di laksankan oleh para Babinsa kami .jelas Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB