Sukses TMMD Berkat Kemanunggalan TNI-Rakyat -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sukses TMMD Berkat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Sunday, April 5, 2020


Portalindo.co.id, BARABAI - Segelas kopi pengantar obrolan waktu istrirahat anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai dengan warga masyarakat, Minggu (05/4).

Hal ini nampak dalam obrolan Praka Aries Satgas TMMD ke-107  dengan bapak Jurkani Warga Desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah disasaran tambahan pembuatan gorong-gorong titik nol.

Begitu akrab dan humanis percakapan anggota TNI dengan warga masyarakat melepas lelah sambil menikamati segelas kopi dan kue extrapuding.

Disampaikan oleh Plh.Pasiterdim 1002/Barabai bahwa pemandangan ini sering dijumpai diberbagai sasaran TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai keakraban yang terjalin TNI dan Rakyat,"ujarnya.

Kapten Inf Moh.Alip Suroso menambahkan bahwa keikutsertaan warga masyarakat dalam pengerjaan sasaran TMMD ke-107 ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat dalam berbagai kegiatan tak terkecuali dilokasi TMMD, bukan hanya kata kiasan melainkan nyata dan sesuai fakta yang ada dilapangan,"tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Moh.Alip Suroso menegaskan bahwa dengan kemanunggalan TNI-Rakyat inilah TMMD dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. Karena mereka sadar bahwa hasil dari program TMMD ini hanya untuk kesejahteraan Rakyat,"tegasnya.(pendim1002).