Staf Teritorial Kodim 0501/ Jakarta Pusat Bagikan Makan siang Bagi Ratusan Driver Gojek -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Staf Teritorial Kodim 0501/ Jakarta Pusat Bagikan Makan siang Bagi Ratusan Driver Gojek

Wednesday, April 15, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Kodam Jaya/ Jayakarta - Jakarta Pusat. Masih dalam rangka kerjasama Mitra Gojek dengan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS, kali ini Staf Teritorial dipimpin oleh Kaur Komsos Kapten Arm Tedi Susanto. Rabu (14/4/20).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Mandiri Depan Makodim 0501/ Jakarta Pusat BS. Sebanyak 150 paket makan siang disediakan oleh panitia dan para driver Gojek tertib mengantri dengan teratur dan rapi.

Bati Wanwil, Bati Komsos, Bati Bakti TNI dan Bamin Ter terlibat langsung bersama panitia Mitra Gojek membagikan bantuan makan siang. Para driver hanya perlu masuk di area lapangan tanpa harus turun dari kendaraan mereka.

" Dengan adanya pemberlakuan PSBB maka pendapatan harian para mitra driver ini sangat berkurang, kegiatan ini kami harap bisa membantu meringankan pengeluaran rutin mereka ", jelas Kapten Arm Tedi.

Para Mitra Gojek merasa sangat terbantu dengan kegiatan pembagian makan siang ini, " Alhamdulilah kami dibagi makan siang oleh Bapak Dandim karena sedari pagi tarikan agak sepi, saya sangat tertolong ", urai Andi seorang Mitra driver.Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS (*)