Penandatanganan Prasati Oleh Ketua Umum Persit KCK Tandai Selesainya Renovasi Fasilitas Panti Sosial -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Penandatanganan Prasati Oleh Ketua Umum Persit KCK Tandai Selesainya Renovasi Fasilitas Panti Sosial

Monday, April 6, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta - Bertempat di Gedung E Mabesad Jl. Veteran No.5 RT 003/02 Gambir Jakarta Pusat telah dilaksanakan Penandatanganan Prasasti Renovasi Fasilitas Laundry Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih oleh ibu Kasad yang juga Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa.(05/04/2020)

Penandatanganan prasasti ini menandai telah selesainya renovasi fasilitas di Panti Sosial Bina Grahita yang berada di daerah Pegadungan Kalideres Jakarta Barat mulai 21 Februari s.d 20 Maret 2020 dalam rangka Baksos HUT Ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam kegiatan tersebut hadir antara lain Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang di dampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus Pusat, Aspers Kasad, Kadispenad, Paban Slogad Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi dan Ketua Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persit juga menyerahkan 2 Paket Bantuan Kesehatan kepada Panti sebagai bentuk kepedulian para Istri tentara khususnya kepada penghuni Panti yang memang dihuni oleh kalangan tidak mampu dan Lansia.

Selain itu para peserta kegiatan juga menyaksikan pemutaran Video renovasi fasilitas panti dan mendapat ucapan terimakasih dari pengurus panti yang hadir di Mabesad.

Dandim 0503/Jakarta Barat yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Persit beserta jajarannya yang telah membantu merenovasi fasilitas panti yang ada di daerah binaannya.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami, sesuai arahan Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Tri Budi Utomo, SE agar membantu segala sesuatu terkait renovasi, proses ini selalu kami monitor sehingga dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan yang diharapkan walaupun dalam situasi yang harus tetap waspada karena adanya pandemi Covid 19 namun tidak mengurungkan niat baik kita untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak", pungkasnya.(Red)