Ojek Online Dapat Bantuan Hand Sanitizer Dari Pengusaha Kecil Kawasan Jababeka Peduli Wabah Covid -19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ojek Online Dapat Bantuan Hand Sanitizer Dari Pengusaha Kecil Kawasan Jababeka Peduli Wabah Covid -19

Tuesday, April 7, 2020


Portalindo.co.id, Bekasi - Dari Rasa Kepedulian Para Pengusaha Kecil yang tergabung dalam suatau Kelompok di wilayah Kawasan Jababeka Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawabarat.  melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan Cairan Hand Sanitizer secara mandiri di lingkungan sekitar Jababeka dengan sasaran para pengguna jalan dan para ojek Online yang sering mangkal di sekitar kawasan jababeka Cikarang pusat tersebut.pada Saptu. 04-04-2020.

Kegiatan ini dipelopori langsung oleh Ketua Perkumpulan Pengusaha Kecil yang berada disekitar Kawasan Jababeka " BPK. ISABAN IRMAN Yang Akrap disapa ISABAN. dan mendapat respon yang baik dan positip dari masyarakat serta pihak terkait lainnya.

Ketua Perkumpulan Pengusaha Kecil Jababeka "Isaban yang diperbantukan rekan - rekan pengusaha diantaranya Bpk.Pramono, Bpk, Baauki, Bpk. Adi, Bpk.Agus dan Bpk. Andry  ia mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan beberapa hari, dan merupakan bentuk kepedulian para pengusaha Kecil terhadap keresahan warga terhadap corona virus disease 2019 (COVID-19). Hal ini kami lakukan untuk memberikan sumbangsih sebagai bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat sekitar dan para ojek online yang dimanapun berada yang tentunya harus memberikan rasa aman bagi warga lainnya,” katanya,

Isaban menambahkan, bahwa biaya kegiatan ini berasal dari dana swadaya para pengusaha kecil yang tergabung dalam perkumpulan tersebut yang dihimpun menjadi satu, "Alhamdulillah, seluruh pihak sangat mendukung kegiatan ini. Begitu juga dari pihak pemerintah kecamatan dan kelurahan mereka turut hadir pada kesempatan ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Pengguna Ojek Online Bang Jamal 39 Tahun seusai diberikan Hand sanitizer mengatakan,pada awak media saya_red sangat berterima kasih pada para pengusaha yang sudah sangat peduli pada rakyat kecil dan para tukang ojek online ini yang memang setiap hari nya selalu berada di jalanan maka dengan diberikan cairan Hand sanitizer ini saya atas nama pribadi dan mewakili para rekan ojek online mengcapkan ribuan terima kasih pada pengusaha tersebut ucapnya. ( IRA )