Koramil 07 Kembangan Bersama Tiga Pilar Jakbar Dan Paguyuban Intercon Bagikan Paket Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Koramil 07 Kembangan Bersama Tiga Pilar Jakbar Dan Paguyuban Intercon Bagikan Paket Sembako

Wednesday, April 15, 2020

Danramil 07 Kembangan, Kapten Chb Yeverson Ayomi Saat Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Binaan 

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer  (Danramil) 07 Kembangan Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Chb Yeverson Ayomi hadiri giat #Jakbarberbagi yang di laksanakan di Jl. Taman Kebun Jeruk, Blok M5, no. 28, RT. 002 / RW. 10, Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, pada pukul 09.00 Wib, Rabu, (15/4).
       
Pelaksanaan #Jakbarberbagi atas Bantuan dari Paguyuban Perumahan Intercon Taman Kebon Jeruk dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu yang berada disekitar kompleks perumahan intercon.

Pelaksanaan Kegiatan pembagian paket sembako tersebut di hadiri oleh pejabat tinggi Tiga Pilar Jakarta Barat seperti : Drs. H. Rustam Effendi (Walikota Administrasi Jakbar), Kombes  Pol Audie S Latuheru SIK (Kapolres Metro Jakbar), Kolonel Kav Valian Wicaksono (Dandim 0503/JB).

Selain pejabat tinggi Tiga Pilar tersebut, hadir  pula, Kapten Chb Yeverson Ayomi (Danramil 07 Kembangan), Drs. Joko Mulyono (Camat Kembangan), Kompol Pol Imam Irawan SIK (Kapolsek kembangan), Ibu Hj. Rosmini (Lurah Srengseng), Perwakilan RW, Bapak. Aris dan Haji Nasan, serta Paguyuban TKJ , Bapak Yanto dan Bapak Hadi selaku penanggung jawab dalam kegiatan #Jakbarberbagi tersebut.

Giat pembagian paket sembako #Jakbarberbagi di ikuti oleh unsur personil Tiga Pilar Kembangan di antaranya : personil TNI sebanyak 20 personil yang di pimpin Kapten Chb Yeverson Ayomi, Personil Polri 20 personil di pimpin Kompol Pol Imam Irawan SIK, personil Mitra jaya dan Wanra 30 di pimpin Bapak Khoirul, dan personil PPSU Srengseng sebanyak 20 personil di pimpin Bapak Ujang.

Kapten Chn Yeverson Ayomi Saat di mintai keterangan dari awak media menjelaskan, paket sembako yang di distribusikan sebanyak 1687 paket sembako yang berisikan, Beras 5 kg, Minyak goreng 1 kg, Mie instan 6  bks, Gula 500 gram dan Garam 250 gram.Ucapnya.

"Adapun paket sembako tersebut di angkut dari titik muat Jalan  Kebun Jeruk Block M5, no.28 dan di bongkar di RW. 02 Jl. Mandor Salim, RT. 03, RW. 02 Kel. Srengseng, Kecamatan Kembangan."Terang Kapten Chb Yeverson Ayomi kepada awak media.

Lanjut Danramil, Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh Bapak Hadi selaku penanggung jawab kegiatan langsung  kepada perwakilan warga yang di saksikan oleh Unsur Tiga Pilar Jakarta Barat (Walikota adm Jakbar,  Dandim 0503/JB dan Kapolres Metro Jakbar).ungkapnya.

"Pelaksanaan Pendistribusian paket sembako tersebut kepada warga di laksanakan dengan cara door to door ke rumah warga yang di lakukan oleh personil TNI, Polri, Mitra Jaya, Wanra dan anggota PPSU yang telah di siapkan.(@mr)