Koramil 04/Ciledug Bersama Polsek Ciledug dan Kecamatan Ciledug Bagikan 500 Nasi Kotak Kepada Ojol dan Pengendara Roda Dua -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Koramil 04/Ciledug Bersama Polsek Ciledug dan Kecamatan Ciledug Bagikan 500 Nasi Kotak Kepada Ojol dan Pengendara Roda Dua

Friday, April 10, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Tangerang - Untuk membantu warga masyarakat terdampak ekonomi, karena Pandemi virus Covid-19 Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr yang di pimpin Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, bersama Polsek Ciledug yang di wakili Kanit Patroli Iptu Kamal, serta Kecamatan Ciledug membagikan 500 nasi kotak untuk pengguna Ojek Online (Ojol) di wilayah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jumat (10/04/2020).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menyampaikan, selain membagikan 500 nasi kotak dibagikan juga hand sanitizer kepada pengendara roda dua yang melintas di jalan raya.

"Kami Koramil 04/Ciledug bersama, Polsek Ciledug, Kecamatan Ciledug serta Yayasan Fajar Qolbi bersemangat untuk terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara sosialisasi pencegahan Covid-19," ucapnya.

Danramil menambahkan, dalam pemberian nasi kotak para anggota Koramil dan Polsek memberikan himbauan, agar selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, supaya tidak mudah tertular oleh virus Corona.

"Saya berharap kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan aktifitasnya di rumah saja, tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada hal yang penting, biar kami yang bekerja untuk semua, untuk Indonesa sehat," katanya. (pendim 0506/Tgr)