Kodim 0507/Bekasi Terima Bantuan Disinfektan dan Multivitamin dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia Dalam Rangka Lawan Corona -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kodim 0507/Bekasi Terima Bantuan Disinfektan dan Multivitamin dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia Dalam Rangka Lawan Corona

Friday, April 10, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Bekasi - Kodim 0507/Bekasi ikut memerangi penyebaran virus corona. Bahkan, personel siap memberikan bantuan penyemprotan ke warga Kota Bekasi, khususnya fasilitas umum yang membutuhkan. 

Hal ini disampaikan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) saat menerima bantuan cairan disinfektan kurang lebih 225 liter dan multivitamin 100 kotak yang diserahkan oleh Perwakilan manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia di halaman Kodim 0507/Bekasi Jl.Veteran Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (9/4/2020).

Bantuan cairan disinfektan dan multi vitamin ini, dikatakan Dandim sangat membantu Kodim 0507/Bekasi Dalam melaksanakan tugasnya, dalam kondisi penanganan antisipasi Virus Covid -19.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang turut membantu dalam menanggulangi penyebaran Covid -19, semoga saja perusahaan-perusahaan lainnya juga ikut memberikan kepeduliaannya kepada warga Bekasi,” ucap Dandim.

Karena cairan disinfektan yang diberikan PT Isuzu Astra Motor Indonesia ada sebanyak 225 liter Disinfektan dan 100 kotak Multivitamin. Dandim mengatakan, akan di distribusikan ke Koramil koramil Jajaran dan sebagian lagi untuk membantu warga yang membutuhkan penyemprotan disinfektan di wilayahnya. “Kami siap menyemprot, silakan warga datang ke Koramil” kata Dandim.

Perwakilan Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia di dampingi Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Sertu Husein Munadi mengatakan, bantuan ini, diberikan untuk Kodim Bekasi, agar bisa digunakan untuk penyemprotan massal pada fasilitas umum dan tempat keramaian di Kota Bekasi. “Untuk wilayah buffer zone, kami pun sudah melakukan penyemprotan disinfektan menyeluruh,” pungkasnya.