Kasdim 0505/JT salurkan bantuan alat Penyemprot Disinfektan melalui Jajarannya -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kasdim 0505/JT salurkan bantuan alat Penyemprot Disinfektan melalui Jajarannya

Friday, April 3, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta - Kasdim 0505/Jakarta timur Letkol Arh Jimmy Hutapea menyerahkan/menyalurkan bantuan alat Penyemprot Disinfektan kepada Koramil 01 s/d 08 Jajaran Kodim 0505/JT yang nantinya langsung disalurkan ke tiap-tiap RW dan Kelurahan, bertempat dilapangan Apel Makodim, Jum'at (3/04/2020).

Pengarahan Letkol Arh Jimmy Hutapea pada Giat Pemberian bantuan 90  (sembilan puluh) alat Penyemprot Disinfektan dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang diterima Kodim 0505/JT bertujuan untuk disalurkan kembali ke tiap-tiap RW dan Kelurahan diwilayah Kota Administrasi Jakarta timur.

Bantuan alat Penyemprot Disinfektan dan masker yang diberikan kepada Koramil, yang nantinya langsung diserahkan ke tiap-tiap RW untuk digunakan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar penyebaran Covid-19 ini bisa diminimalisir.

"Lanjut Kasdim pada pengarahan nya, agar warga masyarakat menaati peraturan pemerintah, dan diharapkan tidak terjadi lebih banyak orang yang terinfeksi, serta meringankan tenaga medis, dengan melakukan hidup sehat, rajin cuci tangan, social distancing dan stay at home," ucap Kasdim.

@pendim jt.