Portalindo.co.id-
Gowa - Sore ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Mustari, S.H., di dampingi Kanit Regident Ipda. Ardiansyah, Kanit Laka Ipda. Ahmarullah Sahran dan Kaurmintu Sat Lantas Polres Gowa, Aiptu. Heri siswanto mendatangi rumah warga di Desa Taipakodong Kec.Pallangga Kab.Gowa, Sabtu (25 /04/2020)

AKP. Mustari, S.H., mengungkapkan sasaran pembagian sembako adalah mereka yang berpenghasilan harian seperti buruh, pengemudi ojek, tukang becak, buruh cuci dan bangunan.

Kami menyediakan paket sembako tersebut berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan untuk di sebar ke beberapa titik bagi masyarakat yang terdampak pekerjaannya akibat pendemi virus Covid 19.

"Mudah mudahan kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang sedang kesusahan, ungkapnya .

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola, mengapresiasi perwira Sat Lantas Polres Gowa yang terjun langsung kerumah - rumah warga, tanpa pamrih memberikan bantuan sembako terhadap warga di tengah mewabahnya virus Covid 19 ini.

Selain itu orang nomor satu di Polres Gowa ini berharap dengan di tetapkan nya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar masyarakat mematuhi hal hal apa yg di larang dan di perbolehkan selama PSBB, tutup Kapolres Gowa. (*)