Kapten R Edy Moerdoko Pimpin Penyemprotan Disinfektan Area Dapur Umum TNI-Polri -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten R Edy Moerdoko Pimpin Penyemprotan Disinfektan Area Dapur Umum TNI-Polri

Thursday, April 16, 2020

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Personil Tiga Pilar Dalam Penyemprotan Di Dapur Umum TNI-Polri, Di Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakbar

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Kodam Jaya - Jakarta Barat, Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko pimpin kegiatan Karya Bhakti dalam melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB ) untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kegiatan Karya Bhakti (Karbak) yang di laksanakan Jajaran Koramil 05 Kebon Jeruk Adalah Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan Area Dapur umum TNI - POLRI, di Jl. Raya Kedoya, No.101 A,  Rt. 04/07,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang dilaksanakan pada pukul 08.30 Wib.Kamis, (16/4).

Karya Bhakti dilaksanakan oleh, personil Koramil 05 Kebon Jeruk dengan 12 personil dan selaku penanggung jawab Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Aiptu Sunardo (Bimas) dan Provost Resimen 1 Brimob Aipda Santoso dengan 2 personil.

Kapten R Edy Moerdoko menjelaskan, dalam melaksanakan Pergub no 33 tahun 2020 tentunya kami dari dari Pihak TNI akan terus melaksanakan kegiatan PSBB demi memutus matarantai Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk.

"Dan penyemprotan di area dapur umum TNI-Polri ini, tentunya sangat penting guna mensterilkan area sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona sehingga para petugas yang sedang melaksanakan kegiatan bisa terhindar dari virus Corona (Covid-19).Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.