Kapten Cpl R Edy Moerdoko : Mari Mentaati Himbauan Pemerintah Untuk Meredam Penyebaran Covid-19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Cpl R Edy Moerdoko : Mari Mentaati Himbauan Pemerintah Untuk Meredam Penyebaran Covid-19

Wednesday, April 1, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Koramil 05/Kebon Jaruk Kodim 0503/Jakarta Barat setiap harinya melaksanakan Karya Bhakti (Karbak) Penyemprotan Cairan Desinfektan untuk pencegahan penularan mewabahnya Virus COVID-19 atau Corona.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang langsung memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, kami bersama jajaran dan tiga pilar terus melakukan kegiatan penyemprotan tersebut setiap harinya dengan berpindah pindah dari satu Kelurahan ke Kelurahan lainnya di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.Tuturnya.

"Hari ini giat penyemprotan Kami laksanakan pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib di Jl. Sunrice Garden, RW. 05, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jalan Komplek Sunrice Garden, RW. 05, mulai RT. 01 sampai RT 13."Ucap Kapten R Edy Moerdoko.

Selain penjelasan, Danramil Kebon Jeruk Kapten R Edy Moerdoko juga memberikan himbauan kepada warga  terkait pencegahan Covid-19.

"Saya sangat mengharapkan kepada Warga untuk mentaati himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan berkumpul atau berkunjung ke kerabat dan keluarga untuk sementara waktu. Dan warga harus terus menjaga kebersihan dan kesehatan demi terhindarnya kita dari Virus Corona ini."Himbaunya.

Kegiatan penyemprotan di RW. 05, Kel. Kedoya Utara ini Danramil 05/KJ, Kapten R Edy Moerdoko menurunkan 8 personil Babinsanya  sedangkan Satpol PP yang dipimpin  Bapak Iman dengan 9 personilnya. 

Dalam giat ini pula turut hadir, TB Masaru Imam (Lurah Kedoya Utara), Suherman (Ketua RW.05) serta Ketua RT. 01 sampai dengan RT. 13 RW. 05, Binmas Kel Kedoya Utara dan Nandi dari FKDM.

Selain di Rw. 05, Kel. Kedoya Utara, penyemprotan juga dilaksanakan RW. 01, Kel. Kedoya Selatan, tepatnya di Jl. Palapa 5, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang di hadiri, Marwan Saari SH. (Lurah Kedoya Selatan), Serka Sunarsa (Babinsa Kel. Kedoya Selatan), Zaenal (Ketua RW. 01), Suandi (Satpol PP), Awang (FKDM) Safei (LMK RW 01) dan Anwar  (Dinas LH Tingkat Walikota).(amr)