Kapolsek Bajeng Silaturrahmi Dengan Ketua FKPM Se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Jelang Pelaksanaan PSBB di Gowa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolsek Bajeng Silaturrahmi Dengan Ketua FKPM Se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Jelang Pelaksanaan PSBB di Gowa

Wednesday, April 29, 2020


Portalindo.co.id.Gowa - Dalam rangka pelaksanaan PSBB di Kab. Gowa, Polsek Bajeng Polres Gowa mengadakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan Ketua FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) se Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Kab. Gowa, Rabu (29/04/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, dan turut diikuti oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng dan seluruh Ketua  FKPM Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat yang dilaksanakan di Mushallah Syekh Yusuf Polsek Bajeng.

Pertemuan tersebut membahas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kab. Gowa dalam pencegahan penyebaran Covid 19. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengajak kepada seluruh ketua FKPM di kelurahan dan desa untuk aktif melaksanakan kegiatan di posko covid 19 menjelang PSBB di kabupaten Gowa mendatang.

"Salah satu upaya mewujudkan tujuan memperkuat pelaksaan PSBB di Kab. Gowa, khususnya diwilayah kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, agar anggota FKPM bersama-sama Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dengan skala lebih luas di wilayahnya,"kata Kapolsek. 

Ia pun menyampaikan, selama PSBB  berlangsung, tidak diizinkan membuat kerumunan atau berkumpul dengan jumlah di atas lima orang di luar rumah.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, menegaskan, "Agar dalam pelaksanaan PSBB nantinya, anggota FKPM bersama Bhabinkamtibmas, tidak segan-segan bertindak tegas jika masyarakat tidak menaati aturan PSBB, jangan biarkan suatu kegiatan berjalan bila itu berpotensi terjadi penularan,"tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)