Jakbarberbagi, Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk Bagikan 400 Nasi Box Ke Warga Binaan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jakbarberbagi, Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk Bagikan 400 Nasi Box Ke Warga Binaan

Wednesday, April 15, 2020



Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Terkait Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) antisipasi penyebaran dan Penularan Virus Corona (Covid - 19) khususnya di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.

Tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 14.00 wib laksanakan #Jakbarberbagi di Rt. 01/08, Jl. Pesing Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/4).

#Jakbarberbagi dengan membagikan  makanan nasi Box oleh TNI/ POLRI bersama tiga pilar tingkat Kecamatan Kebon Jeruk kepada Warga terdampak Covid 19 di RW. 08, Kel. Kedoya Utara yang langsung di bagika secara door to door oleh Anggota tiga pilar yang di pimpin langsung Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos.

Personil tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk yang melaksanakan pembagian nasi box dengan menyambangi rumah-rumah warga binaan (door to door) terdiri dari personil, Koramil 05/KJ 3 personil yang di pimpin Pelda Sutoyo, Binmas, Aiptu Sunardo, Personil Brimob Resimen 1 dengan 10 personil, dan dibantu oleh Ketua Rt.01 hingga  04.

Hadir dalam #Jakbarberbagi ini, Danyon Gas Resimen 1 Brimob Polri, Kompol Abdian, Camat Kebon Jeruk Bapak Saumun, S, Sos,Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Meordoko, Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Sigit Kumono, Waka Polsek AKP Rieris, Kanit Patroli,  Iptu Abd Bakar, Kapospol Ipda Alex, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masaru Imam.(amr)