Jakbar Berbagi, Para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB Serentak Berikan Bantuan Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jakbar Berbagi, Para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB Serentak Berikan Bantuan Sembako

Monday, April 6, 2020

Danramil 04/ Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono, Saat Menyerahkan Bantuan Sosial

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer  (Danramil) 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Sudarsono beserta jajaran melaksanakan kegiatan #Jakbar Berbagi untuk mengurangi dampak Sosial Wabah Covid-19 (Corona). Kegiatan  yang dilaksanakan berupa pembagian paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Senin, 06 April 2020.

Kegiatan pembagian sembako di laksanakan dalam rangka Rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-74, Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503 Koorcab Rem 052 PD Jaya #Jakbar Berbagi yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Kapten Inf Sudarsono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, paket sembako yang kami berikan kepada Asrama YATIM & DHU'AFA yang beralamat, di Jl. Pedongkelan Raya, No.12, RT. 003/09, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat sebanyak 25 paket boks.ucap Danramil, Kapten Inf Sudarsono.

"Paket sembako yang kami berikan kepada Asrama YATIM & DHU'AFA sebanyak 25 paket yang berisikan, Beras 2,5 Kg, Mie lnstan 40 Bungkus (1 Dos), Gula 1 Kg, Minyak 1 liter dan Teh  Celup 1 Kotak."Tandas Kapten Sudarsono.

Dirinya juga berharap agar apa yang di berikan ini dapat meringankan beban dan jangan di lihat dari nilainya tapi lihat bentuk kepedulian kami terdapat warga binaan khususnya di wilayah cengkareng ini. 

"Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan himbauan pemerintah demi mengurangi terjangkitnya Virus Corona (Covid-19) di wilayah, mari kita bersama-sama memutuskan matarantai Virus tersebut dengan cara yang di himbaukan pemerintah."Tegas Kapten Inf Sudarsono.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil 04/CK, Kapten Inf Sudarsono dan Jajaran, Ketua Yayasan, Bapak Tri Heriyanto, Pengasuh Yayasan lbu Sulasti.(amr)