Jakbar berbagi, Danramil 05/KJ Dan Jajaran, Serahkan Bantuan Sosial Marbot -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jakbar berbagi, Danramil 05/KJ Dan Jajaran, Serahkan Bantuan Sosial Marbot

Monday, April 6, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dampak dari Virus Covid-19 (Corona) yang membuat  masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kebon Jeruk yang sebagian besar sudah melaksanakan isolasi mandiri dan Physical Distancing , maka Koramil Jajaran  Kodim 0503/Jakarta Barat membantuan sosial berupa paket sembako kepada para Marbot Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta para Babinsa memberikan bantuan sosial sembako #Jakbar Berbagi dari Sumbangan Sosial Persit Kartika  Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya. Senin, 06 April 2020.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko menjelaskan, bantuan yang berikan kepada Marbot untuk mengurangi beban Marbot Masjid yang aktifitasnya terdampak Wabah Virus Corona (Covid-19).

"Marbot yang kami berikan bantuan sosial paket sembako tersebut ada 6 Masjid dan bantuan paket di terima langsung oleh para Marbot di masjid yang di serahkan oleh para Babinsa kami."Terangnya.

Masjid yang di sambangi para Babinsa Koramil Kebon Jeruk antara lain, Masjid Assurur  RT 009/0, Kel. Kebon Jeruk dengan 3 Paket yang langsung di terima oleh Marbot, Bapak Iwan, Bapak Zulkarnain dan
Bapak Samsul, Masjid Miftahulsalam RT.003/06, Kel. Kebon Jeruk di terima Marbot Bapak Yusuf dan Bapak Ari Yustianto (2 paket).

Masjid Al-Ikhlas RT. 005/04,  Kel. Kebon Jeruk di terima Bapak Ubaidillah, Bapak Ali Agus dan Bapak Maseri (3 paket), Masjid Al-Ansor, RT. 015/ 04, Kel. Kebon Jeruk dengan 3 Paket yang di terima marbot Bapak Syaiful Hidayat, Bapak Syaifudin dan Bapak Rojali, Masjid Jami Baitul Atiqin, RT.003/07, Kel. Kebon Jeruk dengan 2 Paket diterima, H. Rojalih dan H. Murojih, sedangkan Masjid Nurul Imam, RT. 005/09, Kel. Kebon Jeruk , 2 Paket, yang diterima oleh Bapak Sukma dan Bapak Kardi.

Paket sembako diserahkan Danramil 05/ KJ, Kapten Cpl Edy Moerdoko beserta 6 personil, Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk  4 personil, dan DKM Masjid.(amr)