Danramil Cakung Dampingi Gubernur DKI Jakarta Sidak Distribusi Bantuan Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Cakung Dampingi Gubernur DKI Jakarta Sidak Distribusi Bantuan Sembako

Saturday, April 11, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Jakarta - Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan dampingi Sidak Gubernur DKI Bpk H Anis Rasyid Beswedan tentang pendistribusian paket sembako yang diberikan oleh Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta bertempat di RW 05 Kelurahan Jatinegara kecamatan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (11/04/2020).

Inspeksi mendadak yang dilaksanakan Gubernur DKI tentang distribusi sembako di Rw. 05 Kelurahan Jatinegara yang dihadri oleh Walikota Jakarta Timur Bpk M Anwar Ssi, MAP, Camat Cakung Bpk Achmad Salahudin, Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Waka Polsek Cakung AKP Sutono, Lurah Jatinegara Bpk Slamet Sihabudin dan Ketua RW 05 Haji Ahmad Syaicu.

Penyampaian Gubernur DKI kepada Para ketua RT, RW yang menangani langsung kegiatan distribusi Bantuan paket sembako harus benar-benar mengawasi pembagian sembako kepada yang berhak menerima, Jangan banyak kerumunan warga upayakan pemberdayaan masyarakat untuk Pendistribusian agar bisa membantu ekonomi warga masyarakat dan Selalu berkordinasi dengan unsur tiga pilar dalam pelaksanaannya, ucap Gubernur.

Penyampaian Ketua Rw. 05 haji Ahmad Syaicu kepada Gubernur, Walikota, Camat dan Koramil Cakung atas Bantuan distribusi paket sembako yang sudah diterima dan akan langsung diserahkan kepada seluruh warga Rw. 05 yang berhak menerima, bermanfaat untuk membantu ekonomi warga RW. 05 ,Tutup Haji Syaicu.

@06/Ckng.pendim jt.