Camat Dan Danramil 05 Kebon Jeruk pimpin Giat Jakbarberbagi di Kedoya Selatan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Camat Dan Danramil 05 Kebon Jeruk pimpin Giat Jakbarberbagi di Kedoya Selatan

Wednesday, April 15, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Kodam Jaya - Jakarta Barat, Bertempat di Jalan Puri Kembangan Rt. 014/05,  Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, warga komplex Kedoya Garden RT 14/5 bersama unsur Tiga Pilar Kel. Kedoya Selatan gelar giat "#Jakbarberbagi. Rabu, (15/4)  
Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos Saat Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk
 Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Saat Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Binaan di Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk


Kegiatan #Jakbarberbagi pemberian paket sembako tersebut di berikan kepada warga sekitar Kompleks Kedoya Garden yang kurang mampu, di Jalan Puri kembangan, RT. 12/5 Kel. Kedoya Selatan dan di Jalan Puri Kembangan,  RT. 05/05 Kel. Kedoya Selatan, Jakarta Barat. 

Pembagian paket sembako yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai yang langsung di hadiri Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos dan Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko serta  Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono yang di wakili oleh Kanit Shabara  Iptu Sidik Abu Bakar, turut hadir pula Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari SH.

Pelaksanaan #Jakbarberbagi dilaksanakan oleh personil tiga pilar yang terdiri dari, personil Koramil 05/KJ 10 personil, Polsek 6 personil, Satpol PP 6 personil di pimpin Bapak Komar, Dishub 4 personil di pimpin Bapak Maryadi Sag, Staf kelurahan kedoya selatan 8 personil dan Satpam kedoya Garden 8 personil di pimpin Bapak Mulyana.

Hadir pula Ketua RW. 05,  Bapak Sumardi, Ketua RT. 014,  Bapak Junifert Gesang, para Pengurus Komplek Kedoya Garden Bapak Siswanto dan Satpam Kompleks Kedoya Garden Bapak Mulyana dengan membagikan paket sembako sebanyak 350 paket yang berisikan, beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus.

Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos mengatakan, #Jakbarberbagi dengan membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada kepada warga yang kurang mampu yang terdampak PSBB, khususnya di Kelurahan Kedoya Selatan,  Ucap Camat Kebon Jeruk. 

Dirinya juga menghimbau Para RT dan RW untuk selalu mengingatkan kepada warga himbauan dari pemerintah pusat demi memutus matarantai Virus Corona (Covid-19). Kata Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos

Kapten R Edy Moerdoko selaku Danramil 05 Kebon Jeruk menyampaikan, agar para warga tetap mematuhi himbauan pemerintah yang setiap harinya babinsa kami himbaukan agar para warga di Kelurahan Kedoya Selatan ini tidak ada yang terjangkiti oleh virus Corona ini.

"Mari kita bersama-sama untuk memutus matarantai penyebaran virus corona ini dengan melaksanakan himbauan pemerintah."Tegas Kapten R Edy Moerdoko. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.