Babinsa Pelda Budi.S dan Sertu Triyatno Ikuti Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pembagian Paket Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Pelda Budi.S dan Sertu Triyatno Ikuti Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pembagian Paket Sembako

Wednesday, April 15, 2020

Babinsa Pelda Budi, S dan Sertu Triyatno Dalam Mengikuti Rapat Koordinasi Terkait Pembagian Paket Sembako Di Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Dua anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Pelda Budi S dan Sertu Triyatno hadiri rapat koordinasi di kantor Kelurahan Sukabumi Selatan Lt. 3, Jl. Raya Sukabumi Selatan, Rt. 008/04, Kel. Sukabumi Selatan, Kec.Kebonjeruk Jakarta Barat pukul 09.00 Wib, Rabu (15/4).

Rapat koordinasi yang di ikuti Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk terkait Persiapan Pembagian sembako dari PD. Pasar Jaya yang terdampak Penyebaran Virus Corona (Covid - 19) sesuai data terakhir yang di terima sebanyak 4.863 Paket yang akan di bagikan kepada warga.

Hasil rapat koordinasi pembagian paket sembako meliputi :
1. Rencana Pembagian Sembako akan datang pada Hari Kamis ,16 - 04 - 2020 di wilayah Kel. Sukabumi selatan.
2. Para Ketua RW melaksanakan teknis Pendistribusian dari lokasi Penyampaian (DROF OFF) ke tempat warga sesuai Data verifikasi yang diterima dari Dinas sosial dengan mengunakan jasa ojek mencegah Social Distancing / penumpukan warga.
3. Untuk Distribusi Pembagian sembako didukung PAM oleh 3 pilar dan Team yang sudah disiapkan oleh para Ketua RW.
4. Tidak ada acara seremonial (Resmi).
5. Untuk Pembayaran Jasa Ojek akan di kirim via transfer dari pihak PD. Pasar Jaya setelah 1 hari setelah Pelaksanaan.
6. Tanda terima akan di keluarkan oleh Dinas sosial untuk ditanda tangani oleh warga yang menerima sembako.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Ibu Hj. Maiyanti Aziz.SKM(Lurah Sukabumi Selatan), Bapak Dino Sikriyadi (SeKel Sukabumi Selatan), Aiptu Abdulrohman (Babinkhamtibmas Kel.Sukabumi Selatan), Pelda Budi.S dan Sertu Triyatno (Babinsa Kel.Sukabumi Selatan).

Turut hadir, Bapak Adi Mulyadi (Kasatpol PP Kel.Sukabumi Selatan),  Bapak Rudi (Kasipem Kel.Sukabumi Selatan), Bapak Feri Irwanyah (Kasiekbang), Bapak Andri (Bendahara Kel.Sukabumi Selatan), Ketua RW. 01- RW. 08, Kel. Sukabumi Selatan, Ketua FKDM 1 - 8 dan anggota Kel. Sukabumi Selatan Serta LMK 1-8 dan anggota Kel. Sukabumi Selatan.(amr)