Usai Apel Pagi Personil Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Disinfektan Virus Covid - 19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Usai Apel Pagi Personil Koramil 05/KJ Gelar Penyemprotan Disinfektan Virus Covid - 19

Wednesday, March 25, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kegiatan apel pagi hari ini, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 08.00 Wib di Makoramil 05/Kebon Jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang dipimpin Babinsa Pelda Budi Supriyadi.



Apel dilaksanakan dalam rangka persiapan para personil Koramil 05/KJ untuk kembali melaksanakan tugas penyemprotan disinfektan virus corona (covid - 19) bersama tiga pilar di beberapa titik di wilayah Kebon Jeruk.


Usai pelaksanaan apel personil Koramil 05/KJ melanjutkan tugas untuk melaksanakan Karya Bhakti (Karbak) Penyemprotan Disinfektant dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Lokasi Karbak Penyemprotan Disinfektant dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Di Mushola Al'Asy'ari, Jl. Langgar, RT. 04/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec: Kebon Jeruk dan Masjid Al Kautsar, Jl. Janur Raya, RT. 007/07, Kel. Kelapa Dua,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hadir dalam giat Karbak tersebut di antaranya, Anggota Koramil 05/KJ 8 Personil yang di pimpin Pelda Budi Supriyadi, Bapak Yamin (LMK Rw. 04) dan Bapak Joni (LMK Rw. 07), Ketua Rt. 04/04 Bapak Yohana, Pengurus Mushollah, H. Arman, Tokoh Masyarakat (Tomas), Ustad Zubair, H. Abdul Masjid (DKM MASJID AL KAUTSAR) dan Aiptu Sujarwanto
(Bimas Kelapa dua). 

Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat mangatakan, bahwa apel pagi rutin di laksanakan di Makoramil 05/KJ  untuk mempersiapkan  personil dalam melaksanakan tugas yang di atensikan Komando atas, sekaligus memberikan arahan serta berdoa.

"Kami Setiap hari laksanakan apel pagi dalam rangka menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas yang di atensikan dari Komando atas, Selain itu memberikan arahan-arahan serta doa bersama setiap memulai tugas yang akan kami laksanakan."tutur Kapten R Edy Moerdoko kepada awak media portalindo.co.id.(amr)