Terkait Virus Corona, Ini Arahan Babinsa 05/KJ Pelda Sutoyo Dalam Komsos -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Virus Corona, Ini Arahan Babinsa 05/KJ Pelda Sutoyo Dalam Komsos

Thursday, March 5, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Pukul 13.00 Wib, Kamis 05 Maret 2020, bertempat di Rt. 02/01, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Pelda Sutoyo  laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  petugas RPTRA Kedoya Utara, Bapak Jamil dan rekannya. 

Dalam komsosnya Babinsa Pelda Sutoyo memberikan arahan terkait ramainya di perbincangkan penyakit Corona yang sudah masuk ke Indonesia dan sudah ada korban.

"Warga jangan terlalu panik dengan hal tersebut namun tetap antisipasi kemungkinan terjadinya penularan wabah penyakit Corona apalagi RPTRA merupakan tempat bermain anak-anak di lingkungan kedoya utara ini."tutur Babinsa.

Ia menambahkan, agar warga mengikuti anjuran pemerintah yang ada di medsos demi mencegah terjangkitnya penyakit tersebut. Sekiranya ada warga terkena gejala-gejala seperti yang di umumkan pemerintah di media sosial, maka segera ambil tindakan memeriksakan diri ke puskesmas atau Rumah Sakit demi untuk mencegah hal-hal yang tidak kita ingin terjadi.

"Saya harapkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan baik dalam rumah maupun lingkungan dan selalu membersihkan tangan dan hindari untuk sementara tempat-tempat keramaian." tegas Pelda Sutoyo.

Mari kita bersama memerangi semua dengan hidup yang bersih, sehat dan aman, semoga di wilayah kita ini tidak ada yang namanya terjangkit atau kena virus Corona.(amr)