Terkait Virus Corona Covid 19, Kapten Cpl R Edy Pimpin Sosialisasi Di Gereja Maria Bunda Karamel -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Virus Corona Covid 19, Kapten Cpl R Edy Pimpin Sosialisasi Di Gereja Maria Bunda Karamel

Saturday, March 14, 2020

Tampak Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Tim

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Jajarannya laksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Virus  Corona/Covid 19 dan pengecekan Gereja dalam rangka Karya Bakti di Gereja Maria Bunda Karmel.


Giat dilaksanakan pukul 14.00 Wib sampai selesai di gereja Maria Bunda Karmel Jln. Karmel Raya, Rt. 02/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/03/20).


Dalam giat tersebut Romo Yudi menyampaikan sangat mendukung rencana Karya Bakti Koramil 05/KJ yang bekerjasama dengan Polsek Kebon Jeruk dan  Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk (tiga pilar) Kecamatan Kebon Jeruk.


"Gereja memiliki 3 gedung antara lain : Gedung Gereja untuk Ibadah, Gedung Auditorium dan Kantor Gereja."Kata Romo Yudi.

Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Tim setelah mendapat izin dari Romo Yudi, langsung meninjau seluruh area ruangan yang akan di laksanakan penyemprotan desinfektan.

Giat dihadiri oleh : Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Romo Yudi (Pastor Maria Bunda Karmel), Bapak Prasetio (HRD Gereja), Babinsa Koramil Kebon Jeruk, Binmas Kebon Jeruk, Petugas Puskesmas Kecamatan Kebon jeruk yang di pimpin Bapak Adi dan Security Maria Bunda Karmel yang di pimpin  Bapak Kisno.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko mengatakan, kami dari Tim juga melaksanakan sosialisasi kepada Jemaat yang akan melaksanakan ibadah dengan cara membersihkan tangan sebelum memasuki gereja begitupun saat keluar dari Gereja dengan memakai Cairan Pembersih Kuman (Antis) yang sudah kami siapkan," Pungkas Danramil Kapten R Edy Moerdoko. (amr)