Terkait Covid 19, Danramil 05/KJ Kapten R Edy Moerdoko Pimpin Langsung kegiatan Desifektan. -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Terkait Covid 19, Danramil 05/KJ Kapten R Edy Moerdoko Pimpin Langsung kegiatan Desifektan.

Monday, March 16, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Terkait sudah dinyatakan satu warga Kecamatan Kebon Jeruk positif Corona Covid 19, maka pihak TNI AD Khususnya  Koramil 05/Kebon Jeruk laksanakan kegiatan penyemprotan Disifekran dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid 19 di Makoramil 05/Kebon Jeruk. Senin (16/03/20)

Kegiatan di mulai Pukul 07.00 Wib yang langsung di pimpin Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Kapten R Edy Moerdoko dalam apel pagi di halaman Makoramil 05/KJ memberikan amanat sekaligus penekanan tentang bahaya Covid 19 dan cara menghindari penularan Covid 19 kepada semua Babinsa.

"Saya harapkan para Babinsa untuk terus berhati-hati dalam berinteraksi dengan warga binaan, kita boleh waspada nanum kita harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat." tutur Danramil Kapten R Edy Moerdoko dalam apel tersebut.

Usai apel pagi Kapten R Edy Moerdoko pimpin langsung kegiatan penyemprotan di ruangan-ruangan Makoramil 05/KJ sepeti di ruangan Jaga, ruangan Staf, ruangan data, ruangan  Persit, ruangan Danramil, Aula serta Mushollah. Dan juga Taman Bermain Koramil 05/KJ dan 
Sarana Permainan lantai. 

Saat di temui awak media, Danramil 05/KJ mengatakan, Kegiatan Desifektan dilakukan mengingat bahaya penularan Virus Corona Covid 19 sudah semakin nyata di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk apalagi penyebaran Covid 19 sudah dinyatakan satu warga Kecamatan Kebon Jeruk Positif Covid 19.

"Tentunya kami pun harus antisipasi dan terus melaksanakan pencegahan menularnya Covid 19 baik di anggota Koramil Kebon Jeruk ini dan juga terhadap warga binaan,  semua kami lakukan pe ncegahan tersebut di wilayah binaan kami" tegas Kapten R Edy Mordoko.(amr)