Sibuk Pencegahan Corona, Koramil 05/KJ Tetap Gelar Jumat Barokah Dengan Bagi Sembako -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sibuk Pencegahan Corona, Koramil 05/KJ Tetap Gelar Jumat Barokah Dengan Bagi Sembako

Saturday, March 28, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat terus gencar setiap harinya laksanakan penyemprotan Pencegahan Virus Covid 19, namun dalam kesibukan para personil Koramil Kebon Jeruk tetap tidak lupa melaksanakan atensi Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko untuk memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dalam "Jumat Berkah"

Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, Kesibukan dalam penanganan pencegahan Covid 19 bukanlah satu alasan untuk tidak melaksanakan pembagian Sembako di Jumat Berkah ini.

"Sesibuk apapun kami dalam melaksanakan pencegahan Virus Covid 19 tidak akan melalaikan tugas lain yang menjadi tanggung jawab kami kepada warga binaan kami di wilayah Kebon Jeruk ini."Terangnya.

Dirinya juga menyampaikan, Jumat berkah yang selama ini kami laksanakan bersama Babinsa  dengan memberikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu sudah menjadi agenda yang harus terus kami lakukan di setiap hari Jumat.

"Di Jumat berkah hari ini, 27 Maret 2020 Kami laksanakan pada pukul 15.15 Wib di Kelurahan 
Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang langsung di serahkan sendiri oleh Babinsa kami kepada penerima yang kurang mampu tersebut di rumah masing-masing."Pungkas Kapten Cpl R Edy di Makoramil 05/Kebon Jeruk saat di temui awak media.

Serbuan teritorial pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu di laksanakan oleh Babinsa Pelda Sutoyo , Serda Asmaun dan Serda Ilham Widodo selaku Babinsa Kel. Kedoya Utara sebagai bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk kepada warga binaannya.

"Pemberian sembako kami serahkan kepada 5 orang yang berstatus Janda dan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga di antaranya, Ibu Tri Wuryanti (60), Jl. Pesing Koneng, Rt. 007/08, Ibu Nena (65), Jl. Pesing Koneng Rt. 010/08, Ibu Jayati (70), Jl. Pesing Koneng Rt 07/08, Ibu Heny (40),Jl. Pesing Koneng 07/08, dan Ibu Yus (50), Jl. Pesing Koneng, Rt. 07/08." Ucap Pelda Sutoyo.

Adapun isi paket sembako yang di serahkan para Babinsa Kelurahan Kedoya Utara Koramil 05/Kebon Jeruk  seperti, Beras, Minyak goreng, Indomie, Gula, Kopi dan Teh.

Serda Asmaun dan Serda Ilham Widodo berharap, semoga pemberian sembako ini bermanfaat dan dapat membantu para penerima dan tidak melihat jumlah yang  kami berikan tapi melihat kepedulian kami selaku TNI AD yang tanggap terhadap kekurangan dari warga binaannya. Tandasnya.

Selaku warga binaan yang menerima sembako mengucapkan puji syukur dan banyak terima kasih kepada Babinsa Kedoya utara dan seluruh personil Koramil terlebih  Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko yang telah peduli menyisihkan Rezekinya untuk membagikan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu.

Semoga Komandan dan Personil Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, sukses dalam melaksanakan tugas sehari - harinya dan diberikan Kesehatan, kelancaran serta senantiasa diberi perlindungan dan di permudahkan rezekinya. (amr)