Sertu Yusuf Iskandar Babinsa Koramil 05/KJ Dan Tiga Pilar Gelar Karbak -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sertu Yusuf Iskandar Babinsa Koramil 05/KJ Dan Tiga Pilar Gelar Karbak

Monday, March 30, 2020


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bertempat di Jalan  Jeruk Manis V,  Rt. 001/010, Kel. Kebon Jeruk, Kec - Kebon Jeruk, Jakarta Barat, anggota Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk Serda Yusuf Iskandar, bersama anggota  Pol PP, anggota PPSU serta unsur terkait lainnya gelar Karya Bhakti (Karbak). Senin (30/03/20).

Karya Bhakti (Karbak) yang dilaksanakan pukul 08.00 Wib hingga selesai dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Covid-19 atau yang dikenal dengan Corona.  

Penyemprotan disinfektan dan pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan  Penyebaran Virus Covid-19 ini dilaksankan bersama unsur tiga pilar  antara lain, Sertu Yusuf Iskandar (Babinsa Koramil 05/KJ), Haryoko dan 3 personilnya (Satpol PP), anggota PPSU dengan 15 personil, Hamid (Ketua RW. 10), dan Ibu Yanti (Tim Jumatik RW.10).

"Kegiatan penyemprotan    khususnya di wilayah Kebon Jeruk terus dan tak henti-hentinya kami lakukan demi mencegah terjangkitnya warga masyarakat Kebon Jeruk ini."Ungkap Serda Yusuf Iskandar saat di temui awak media di lokasi.(amr)