Serka Sutrisno Babinsa 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Berbagi Rejeki di Hari Berkah -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Serka Sutrisno Babinsa 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Berbagi Rejeki di Hari Berkah

Saturday, March 21, 2020


Portalindo.co.id, Babinsa Kelurahan Kayuringin Jaya, Koramil 01/Kranji, berbagi rejeki kepada anak yatim  piatu ,di yayasan Al- Ikhlas jln. telaga bodas raya No.62 Rt.05  Rw.13 Kel.Kayuringin Jaya dan Yayasan panti asuhan Ratna Jaya jln baung raya RT 01 RW.01 Kel . Kayuringin Jaya, pada Jumat pagi (20/3/2020)

Babinsa Satu Kelurahan Karuringin Jaya Serka Sutrisno menyerahkan Makanan Berupa nasi bungkus kepada anak yatim  piatu ,di Yayasan Al- Ikhlas jln .telaga bodas raya No.62 Rt.05  Rw.13 Kel. Kayuringin Jaya
Diterima oleh pengurus Yayasan Al-Ikhlas Ibu Novi dan memberikan uang pembinaan kepada yayasan panti asuhan Ratna Jaya jln baung raya RT 01 RW.01 Kel . Kayuringin Jaya diterima oleh Ketua asuhnya ustadz Hamdani.

Menurut penuturan Babinsa Kelurahan Kayuringin Jaya, kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang selama ini sudah berjalan dengan baik, perlu ditingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang dirasakan oleh rakyat.

"Kegiatan komsos penyerahan makan dan uang yang kami laksanakan di wilayah binaan Koramil 01/Kranji akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi," ujar Babinsa Satu Kayuringin Jaya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa nasi bungkus untuk makan siang kepada anak yatim  piatu ,di yayasan Al- Ikhlas jln .telaga bodas raya No.62 Rt.05  Rw.13 Kel.jayuringin Jaya Diterima oleh pengurus Yayasan Al-Ikhlas Ibu Novi dan uang pembinaan diberikan kepada yayasan panti asuhan Ratna Jaya jln baung raya RT 01 RW.01 Kel . Kayuringin Jaya dan diterima langsung oleh Ketua asuhnya ustadz Hamdani

Senada Mayor Inf Siswo.P Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi memberikan apresiasi dan mendukung para Babinsa untuk menjalankan fungsinya sebagai pembina teritorial dan tiga pilar di kelurahan.

"TNI dalam ini Babinsa berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat.Insya Allah selalu menjadi bagian penting dimasyarakat yang memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat binaannya.Semoga hal - hal seperti ini terus berjalan sebagai wujud kedekatan TNI dengan rakyat," tukasnya. (Red)